Senin, Honda Buka Pendaftaran Program Mudik Bareng Tujuan Semarang, Berikut Syarat Lengkapnya

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan bagi para konsumen Honda untuk bergabung melalui program mudik bareng.

Senin, Honda Buka Pendaftaran Program Mudik Bareng Tujuan Semarang, Berikut Syarat Lengkapnya
PT AHM
Program mudik bareng yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2018 lalu. 

TRIBUNJATENG.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan bagi para konsumen Honda untuk bergabung melalui program mudik bareng.

Program yang dinamai Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) Tahun 2019 ini akan dimulai pendaftarannya pada Senin (29/4/2019).

Pendaftaran bisa dilakukan di delapan lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Untuk program mudik ini, AHM menyiapkan 63 bus eksekutif untuk mengantarkan para pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo.

Sementara itu, motor para peserta mudik juga siap diangkut menggunakan 29 truk menuju tiga kota tujuan tersebut.

Pemberangkatan truk yang membawa motor peserta mudik akan dilakukan terlebih dahulu, yakni pada Rabu 29 Mei 2019 pukul 13.00.

Motor diberangkatkan dari pelataran parkir PT Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jalan Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sementara itu, pemberangkatan penumpang menggunakan bus dilakukan pada Jumat, 30 Mei 2019, mulai pukul 07.00 dari PT Astra Honda Motor, Jalan Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara.

Untuk arus balik, ada 18 bus dan 8 truk yang disiapkan, dan akan didistribusikan dari dua titik keberangkatan, yakni Astra Motor Semarang, Jalan Gajah Mada Nomor 88 Semarang dan Astra Motor Yogyakarta, Jalan Magelang KM 7,2 Yogyakarta.

Kegiatan ini dilakukan pada Selasa, 10 Juni 2019 mulai pukul 10.00.

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved