Band Pop Baru Asal Semarang Ciptakan Lagu Perjalanan Hidupnya

Sang punggawa, Denny Ghazaly dan Asep Hendra membentuk band ini sejak awal 2019. Kemudian mereka melahirkan lagu yang berjudul Perjalanan Hidup

Band Pop Baru Asal Semarang Ciptakan Lagu Perjalanan Hidupnya
Istimewa
Band Pop Baru Asal Semarang Ciptakan Lagu Perjalanan Hidupnya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pertengahan April lalu, band asal Kota Semarang, Partha Bajra, meluncurkan single terbaru.

Sang punggawa, Denny Ghazaly dan Asep Hendra membentuk band ini sejak awal 2019. Kemudian mereka melahirkan lagu yang berjudul Perjalanan Hidup.

Denny mengatakan, lagu tersebut sebenarnya sudah dibuat beberapa tahun yang lalu. Namun karena belum menemukan sosok vokalis yang tepat, akhirnya ia selalu mengurungkan niat untuk merilisnya.

"Lalu akhir 2018 saya bertemu dengan Asep. Menurut saya dia memiliki ciri vokal yang tepat untuk lagu yang bergenre pop ini," jelasnya.

Lagu Perjalanan Hidup bercerita tentang nilai kehidupan untuk saling menghargai. Menurut Denny, manusia diciptakan untuk bisa memberi dan menerima.

"Ketika apa yang kamu beri adalah kebaikan, maka kelak ada kebaikan yang akan diterima. Begitupun sebaliknya," tambah gitaris yang masih aktif di Aimee Is Back ini.

Proses pembuatan lagu ini cukup lama. Hal tersebut dikarenakan proses rekaman, mixing, mastering, dan pembuatan videoklipnya hanya dikerjakan berdua.

"Jujur pembuatan lagu ini sampai proses rekaman dan videoklip kami kerjakan berdua. Jadi memakan waktu lumayan lama, hingga akhirnya pertengahan April baru bisa kami rilis," tegasnya.

Denny berharap single yang sudah dibuatnya bisa menjadi warna terbaru musik pop asal Kota Lunpia.

"Saya juga ingin setidaknya bisa masuk playlist musik masyarakat Kota Semarang," tutupnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved