Peringati Hari Buruh, Ribuan Tukang Cat Dibekali Sertifikat Nippon Paint

Dalam peringatan hari buruh tahun 2019, Nippon Paint mengumpulkan para tukang cat untuk mengikuti kegiatan Painters Gathering.

Peringati Hari Buruh, Ribuan Tukang Cat Dibekali Sertifikat Nippon Paint
IST
Seorang karyawan menunjukan produk cat momento dari Nippon Paint dalam Painters Gathering akhir pekan lalu. Istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam peringatan hari buruh tahun 2019, Nippon Paint mengumpulkan para tukang cat untuk mengikuti kegiatan Painters Gathering.

Selain mendapatkan pelatihan para tukang cat juga diberikan sertifikat untuk meningkatkan promosi jasa.

 
Kegiatan itu dilakukan serentak di 32 kota di Indonesia.

Berkolaborasi dengan 71 pemilik toko bangunan, sebanyak 4.255 mandor dan tukang cat mengikuti pelatihan yang diadakan secara serentak pada akhir pekan lalu. 

 
"Pelatihan ini merupakan komitmen Nippon Paint untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Indonesia. 

Toko bangunan yang terlibat dalam Painters Gathering Nippon Paint selalu mengalami peningkatan, begitu pula dengan semakin banyaknya mandor dan tukang cat yang dijangkau," terang Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew dalam keterangan tertulis, Rabu (1/5/2019).

Ia memastikan, Nippon Paint selalu bergotong royong untuk mewujudkan kegiatan Painters Gathering yang lebih baik dan lebih besar setiap tahunnya, sehingga dampak positif dan manfaat yang diberikan dapat dirasakan lebih luas lagi.

“Di tahun ini, kami mempersembahkan Delapan Senjata Ampuh dalam rangka memenuhi kebutuhan sesungguhnya para mandor dan tukang cat di lapangan.

Oleh karena itu, manfaatnya dapat dirasakan langsung.” jelasnya lebih lanjut.

 
Delapan senjata ampuh kepada mandor dan tukang cat terdiri dari kartu warna colours of life, lainters pack, total coating solutions, colour scheme service, product training,  kartu nama, spanduk dan sertifikat tukang cat yang diberikan secara gratis untuk membantu mereka mempromosikan jasa.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved