Awalnya Pria Asal Kebumen Ini Ingin Melihat Sapi, Malah Temukan Mertua Gantung Diri di Pohon Nangka

Warga Desa Somagede Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, YD (80) ditemukan meninggal dunia menggantung pada seutas tali bambu.

Awalnya Pria Asal Kebumen Ini Ingin Melihat Sapi, Malah Temukan Mertua Gantung Diri di Pohon Nangka
ISTIMEWA
Warga Desa Somagede Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, YD (80) ditemukan meninggal dunia menggantung pada seutas tali bambu. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Warga Desa Somagede Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, YD (80) ditemukan meninggal dunia menggantung pada seutas tali bambu.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitar, lantaran korban menggantung di sebuah pohon nangka di belakang rumahnya, Jumat (03/05) pagi.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, peristiwa itu pertama kali diketahui menantunya sekitar pukul 05.30 WIB.

Draft Jadwal Pertandingan PSIS Semarang Lengkap Putaran I Liga 1 2019, Laga Perdana vs Kalteng Putra

Nanti Malam Semarang Bersholawat bersama Habib Syech di Balaikota Semarang, Live Streaming Youtube

7 Tahun Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria Ini Syok Begitu Pulang- Istrinya Bawa 2 Anak dan Minta Cerai

"Saat itu menantunya yang bernama Yakun (56) akan pergi melihat sapi di belakang rumah. Selanjutnya melihat mertuanya menggantung di pohon nangka, dengan tali melilit lehernya," jelas AKP Suparno.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, (TKP) polisi tidak menemukan tanda yang mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana.

Keterangan yang sama dari Puskesmas Sempor, kuat dugaan korban meninggal karena kehabisan oksigen karena tali bambu yang melilit lehernya.

"Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh kami, kami tidak menemukan tanda-tanda tindak pidana. Kemungkinan memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," jelasnya.

Yang bersangkutan dalam kesehariannya tinggal berdua bersama dengan istrinya. Korban yang sehari-hari sebagai petani itu, mendadak menjadi pendiam, sepeninggal anaknya kurang lebih dua tahun yang lalu karena sakit.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat setempat.

(Humas Polres Kebumen)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved