Grab Ajak Mitra Terbaik di Semarang Nobar Avengers: Endgame Bersama Wali Kota

Grab memberikan kesempatan bagi ratusan mitra pengemudi terbaik di Semarang untuk menikmati film Avengers: End game bersama keluarga mereka.

Grab Ajak Mitra Terbaik di Semarang Nobar Avengers: Endgame Bersama Wali Kota
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Foto penyerahan hadiah secara simbolis kepada mitra Grab yang dilakukan oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Bertempat di Entertainment Plaza Semarang, Minggu (5/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grab memberikan kesempatan bagi ratusan mitra pengemudi terbaik di Semarang untuk menikmati film Avengers: End game bersama keluarga mereka.

Pada kesempatan ini, turut hadir Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Istri Krisseptiana, sekaligus Masyarakat Kota Semarang. Bertempat di Entertainment Plaza Semarang, Minggu (5/5/2019).

Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Selain itu, juga menjadi ajang silaturahmi menjelang bulan Ramadhan.

City Manager Grab Central Java, Abriyani Muharomah mengatakan, pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan semangat mitra supaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mitra pengemudi merupakan ujung tombak pelayanan Grab kepada masyarakat. Harapan Kami agar mitra dapat membantu mewujudkan visi dan misi Grab menjadi Everyday Super Apps, dengan terus mengutamakan pelayanan bintang lima kepada pelanggan, baik untuk mengantarkan ke tujuan, mengantarkan makanan, ataupun mengantarkan barang," tutur Abriyani, pada Tribunjateng.com, Minggu (5/5/2019).

Tidak hanya sekedar mengadakan acara momen apresiasi mitra, Grab juga mewujudkan komitmennya terhadap kerja keras dan pencapaian para mitra pengemudinya. Grab mengadakan program Liga Mitra Nasional 2019 khusus bagi mitra pengemudi GrabCar.

Program ini akan diselenggarakan dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2019 di Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Bali, Palembang, Manado dan Yogyakarta.

Abriyani menjelaskan, melalui program Liga Mitra Nasional 2019, Grab akan memilih mitra pengemudi terbaik yang dibagi dalam empat kategori penilaian yaitu Bintang Jalanan (mitra pengemudi bintang 5 dengan jumlah perjalanan terbanyak).

Juara Ngaspal (mitra pengemudi dengan jumlah pembatalan paling sedikit), Raja Gacor (mitra pengemudi dengan jumlah perjalanan terbanyak), dan Bos Top Up (mitra pengemudi yang memiliki transaksi top up melalui mitra pengemudi terbanyak).

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved