Mulai Sedang Berlangsung, Perempat Final Piala Indonesia Persija Vs Bali United Live Streaming RCTI

Saat ini sedang berlangsung live streaming RCTI Persija Jakarta vs Bali United di perempat final Piala Indonesia 2019 hari ini Minggu (05/5/2019) sore

Mulai Sedang Berlangsung, Perempat Final Piala Indonesia Persija Vs Bali United Live Streaming RCTI
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Bali United dalam laga lanjutan leg 2 perempat final Piala Indonesia. 

TRIBUNJATENG.COM - Saat ini sedang berlangsung live streaming RCTI Persija Jakarta vs Bali United di perempat final Piala Indonesia 2019 hari ini Minggu (05/5/2019) sore.

Live streaming RCTI Persija Jakarta vs Bali United di leg 2 perempat final Piala Indonesia 2019 akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan Kickoff pukul 15.30 WIB.

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia Persija Jakarta vs Bali United rencana akan digelar sore ini pada Minggu (05/5/2019) pukul 15.00 WIB disiarkan langsung oleh RCTI.

Duel Persija Jakarta kontra Bali United di ajang perempat final Piala Indonesia 2019 akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

(Link live streaming Persija vs Bali United akan tersaji dibagian akhir artikel ini)

Siaran langsung Persija Jakarta vs Bali United ini bisa ditonton melalui tayangan live streaming RCTI, bisa juga melalui metube.id & vidio.com pada pukul 15.00 WIB.

Duel penuh gengsi leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara tuan rumah Persija Jakarta dengan Bali United bakal tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sore ini kickoff pukul 15.30 WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan seru lantaran kedua tim bertekad meraih kemenangan demi memuluskan langkah ke babak semifinal mendatang.

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu pun bertekad membawa timnya bangkit saat laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Ia yakin timnya bisa melewatinya mengingat sebelum ini kondisi serupa pernah dialami oleh timnya.

Halaman
1234
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved