Polres Brebes Terjunkan 85 Personel Amankan Rapat Pleno KPU

Polres Brebes menerjunkan 85 personel untuk pengamanan rapat pleno terbuka KPU tingkat Kabupaten Brebes dalam rangka Pemilu 2019.

Polres Brebes Terjunkan 85 Personel Amankan Rapat Pleno KPU
Istimewa
Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, mengecek personel yang melakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Hotel Dedy Jaya. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Polres Brebes menerjunkan 85 personel untuk pengamanan rapat pleno terbuka KPU tingkat Kabupaten Brebes dalam rangka Pemilu 2019 yang dilaksanakan di gedung pertemuan Hotel Dedy Jaya.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kabag Ops Kompol Harry Sutadi mengatakan, 85 personel disiapkan untuk pengamanan di hotel Dedy Jaya dan sekitar lokasi tempat berlangsungnya Rapat Pleno tersebut.

Selain Polri, dilokasi juga ada bantauan personil TNI dari Kodim 0713/Brebes.

“Kita turunkan 85 personil Polri untuk pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu 2019,” ujar Harry Sutadi, Minggu (5/5/2019).

Pedagang Minta Pemkab Brebes Kaji Ulang Rencana Relokasi Pasar Belakang Kodim

Lebih lanjut Harry Sutadi mengungkapkan, kondisi dan situasi masih berjalan aman dan kondusif.

“Pengamanan ini kita lakukan guna antisipasi adanya gangguan selama rekapitulasi pleno hasil penghitungan suara pemilu 2019 di Kabupaten Brebes,” ujarnya.

Sementara itu rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Brebes akan digelar sampai Minggu (5/5/2019) ini. (nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved