Kapolres Brebes Cek Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono mengecek para personel Polres Brebes yang melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka pemilu 2019

Kapolres Brebes Cek Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU
dok Humas Polres Brebes
Kapolres Brebes, mengecek personel Polres Brebes yang melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka pemilu 2019 tingkat KPU di Hotel Dedy Jaya, Minggu (5/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono mengecek para personel Polres Brebes yang melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka pemilu 2019 tingkat KPU Kabupaten Brebes, Minggu (5/4/2019).

Rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Ballromm Hotel Dedy Jaya ini dilakukan pengamanan tertutup maupun terbuka oleh puluhan personil Polres Brebes.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Brebes ini untuk memastikan situasi aman dan terkendali saat pelaksanaan rapat pleno terbuka pemilu 2019 tingkat KPU Kabupaten Brebes.

Rapat Pleno KPU Kabupaten Brebes tersebut direncanakan akan dilaksanakan sampai Minggu (5/5/2019) ini.

"Pengecekan ini juga untuk memastikan para personil untuk selalu siap siaga," kata Aris Supriyono.

Ikut mendampingi Kapolres Brebes dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol M Faisal Perdana, Kabag Ops Kompol Harry Sutadi dan Kasat Intelkam AKP Sartono. (Nal)

- Kapolres Brebes, mengecek personel Polres Brebes yang melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka pemilu 2019 tingkat KPU di Hotel Dedy Jaya, Minggu (5/4/2019). (*ist

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved