Pria Tewas Setelah Terjatuh dari Lantai 4 Pasar Kliwon Kudus, Polisi Ungkap Kejadian Sebelumnya

Wakapolsek Kudus Kota, Iptu Hartono menjelaskan, dua pemuda yang terjatuh itu diduga menenggak minuman keras pada maalam harinya

Pria Tewas Setelah Terjatuh dari Lantai 4 Pasar Kliwon Kudus, Polisi Ungkap Kejadian Sebelumnya
Istimewa
Evakuasi korban jatuh dari lantai 4 Pasar Kliwon Kudus 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Dua orang pria terjatuh dari lantai 4 Pasar Kliwon Kudus, Senin (6/5/2019).

Dua korban yang terjatuh itu bernama Eka Prasetya Nugroho (20) meninggal dunia dan korban lainnya Mohamad Ali (19) mengalami patah kaki dan luka di tangan dan bagian kepala.

Wakapolsek Kudus Kota, Iptu Hartono menjelaskan, dua pemuda yang terjatuh itu  diduga menenggak minuman keras pada maalam harinya.

Sebab, dari pemeriksaan yang dilakukan, pihaknya menemukan botol plastik bekas yang masih berbau minuman beralkohol di lantai empat tempat semula kedua remaja itu berada. Selain itu, juga terdapat sisa muntahan.

Sebenarnya ada satu remaja lain yang diduga ikut menenggak miras.

Hanya saja, dia masih bernasih mujur ketimbang dua kawannya. Menurut Hartono, remaja tersebut bernama Ahmad. Dia menghilang setelah mengetahui kedua temannya jatuh.

"Tadi malam sekitar jam 12 malam ada tiga anak itu pada minum di lantai 4 pasar kliwon di tempat parkir. Mereka minum akhirnya mereka tidur sampai pagi. Terus jam 9.30 WIB kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang jatuh di Pasar Kliwon," kata Hartono.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, lanjutnya, satu korban bernama Eka sudah dalam keadaan meninggal. Sedangkan korban lainnya Mohamad Ali langsung dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapat pertolongan.

Tempat terjatuhnya seorang remaja di Pasar Kliwon Kudus
Tempat terjatuhnya seorang remaja di Pasar Kliwon Kudus (Tribunjateng.com/Rifqi Gozali)

"Dari pemeriksaan medis dari dokter Puskesmas Rendeng tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan, diduga meninggal akibat jatuh kemudian dugaan dari dokter karena kegenjet kepala sama leher," jelasnya.

Sedangkan dari keterangan yang didapat dari Mohamad Ali, kata Hartono, dibenarkan bahwa ketiganya semalam menenggak miras. Kemudian saat bangun, Eka tersandung pembatas lantai. Melihat hal tersebut, akhirnya Mohamad Ali mencoba menolong namun tidak bisa, justru dia ikut terjatuh.

"Sementara teman yang satunya yang selamat dia melarikan diri ketakutan," jelasnya.

Eka merupakan warga Brebes. Di Kudus, dia mengontrak rumah bersama kelurganya di Desa Kramata RT 3 RW 1 Kecamatan Kota Kudus. Jenazahnya telah dipulangkn ke Brebes untuk dimakamkan.

Sedangkan Mohamad Ali merupakan remaja yang sehari-hari bekerja di salah saru warung makan. Dia di Kudus tinggal bersama pamannya di Desa Rendeng, Kecamatan Kota Kudus. (*)
 

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved