Breaking News:

AKBP Ferry: Kami Menduga Ada Pedagang Nakal Timbun Sembako, Akibatkan Harga Melambung Tinggi

Melambungnya harga bahan pokok di Kota Pekalongan disinyalir karena adanya pedagang nakal yang menimbun barang dagangan.

Penulis: budi susanto | Editor: deni setiawan
tribunjateng/budi susanto
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Polres Pekalongan Kota akan turunkan Unit Intelijen untuk mengawasi kenaikan harga bahan pokok.

Pasalnya, melambungnya harga bahan pokok di Kota Pekalongan disinyalir karena adanya pedagang nakal yang menimbun barang dagangan.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Ferry Sandy Sitepu menerangkan, memasuki Ramadan pihaknya juga mengawasi harga bahan pokok, dimana kenaikannya dikeluhkan masyarakat.

"Walaupun belum ada temuan terkait penimbunan bahan pokok yang dilakukan pedagang, namun kami akan terus mengawasinya hingga Lebaran nanti," paparnya, Selasa (7/5/2019).

Ia menegaskan, para pedagang diminta untuk tidak menimbun barang dagangan terutama sembako, karena merugikan masyarakat.

"Jika ada yang menimbun kami tidak segan untuk melakukan tindakan. Untuk masyarakat yang mendapati praktik pedagang nakal bisa langsung melaporkan ke kami," tambahnya. (Budi Susanto)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved