Jelang Laga Liverpool Vs Barcelona, Luiz Suarez Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol di Anfield Stadium

Jelang Pertandingan Liverpool Vs Barcelona dalam leg 2 semifinal Liga Champion nanti malam, Luiz Suarez janji tidak akan selebrasi di Anfield Stadium

Jelang Laga Liverpool Vs Barcelona, Luiz Suarez Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol di Anfield Stadium
TALKSPORT.COM/GETTY IMAGES
Luiz Suarez berjanji tidak akan melakukan selebrasi saat mencetak gol melawan Liverpool di Anfield Stadium, Rbau (8/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Jelang Pertandingan Liverpool Vs Barcelona dalam leg 2 semifinal Liga Champion nanti malam, Luiz Suarez janji tidak akan selebrasi di Anfield Stadium jika ia mencetak gol.

Laga Liverpool vs Barcelona sendiri akan digelar di Anfield Stadium, Liverpool pada Rabu (8/5/2019) pukul 02.00 WIB yang bisa anda saksikan secara langsung di RCTI.

Pada pertandingan nanti, Luiz Suarez menegaskan bahwa dia tidak akan merayakan selebrasi jika ia mencetak gol saat melawan Liverpool di Anfield Stadium.

Ia justru mengharapkan sambutan dan tepuk tangan saat kembali ke bekas mantan klubnya tersebut.

Suarez akan kembali ke bekas klub yang membesarkan namanya tersebut pada leg kedua semifinal Liga Champion.

Pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Chmapion lalu, Barcelona berhasil unggul 3-0 tanpa balas di Nou Camp.

Dalam pertandingan tersebut, Luis Suarez yang menyumbangkan satu gol menerima kritikan tidak sedap dari beberapa pendukung Liverpool karena merayakan selebrasi usai cetak gol pembuka.

Maka dari itu, Pemain berkebangsaan Uruguay ini tidak akan merayakan selebrasi di Anfield pada pertandingan leg 2.

Ia percaya bahwa sebagian besar penggemar Liverpool pasti memahami alasannya kenapa ia melakukan selebrasi saat melawan Liverpool di kandang Barcelona.

"Semua orang yang tahu dan paham tentang sepak bola tentu tahu betul pentingnya gol yang saya cetak di leg 1 semifinal Liga Champion lalu," ucap Suarez seperti mengutip dari laman resmi Skysports.com.

Halaman
123
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved