Pelapor Kasus Mafia Bola, Lasmi Indaryani Kabarkan Dirinya Lolos ke Senayan

Calon Legislatif Partai Demokrat dari Dapil VII Jateng Lasmi Indaryani mengklaim lolos sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Pelapor Kasus Mafia Bola, Lasmi Indaryani Kabarkan Dirinya Lolos ke Senayan
TRIBUN JATENG/KHOIRUL MUZAKKI
mantan nanajer timnas u 16 putri Lasmi Indaryani 

TRIBUNJATENG COM, BANJARNEGARA -- Calon Legislatif Partai Demokrat dari Dapil VII Jateng Lasmi Indaryani mengklaim lolos sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Lasmi mendasarkan keyakinannya itu pada hitungan yang didapat by name sejumlah 111.365 mencoblos namanya.

"Jika digabung dengan perolehan partai Demokrat adalah 154.740, Lasmi Indaryani menduduki kursi ke 5 dari 7 kursi dapil VII Jateng,"katanya

Lasmi Indaryani yang juga putri Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono maju sebagai Caleg Partai Demokrat dari Dapil VII Jateng meliputi Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen.

Saat pencalonanya, ia bersama ayahnya getol menyuarakan pengusutan kasus pengaturan skor sepakbola yang melibatkan oknum petinggi PSSI.

Keduanya bahkan berani buka-bukaan terkait kasus itu dalam acara Mata Najwa yang disiarkan stasiun televisi swasta nasional.

Lasmi yang merasa menjadi korban mafia bola itu lantas secara resmi melaporkan kasus tersebut ke Polri. Kapolri menindaklanjutinya dengan membentuk Satgas Anti Mafia Bola. Sejumlah petinggi PSSI berhasil ditangkap karena diduga terlibat dalam perkara tersebut.

Terbongkarnya kasus mafia bola itu di sisi lain ikut melambungkan nama Lasmi Indaryani sebagai pelapor sekaligus saksi kunci dalam kasus tersebut.

Terlebih pembongkaran kasus itu mendapat dukungan dari masyarakat yang menginginkan kemajuan sepakbola di Indonesia.

Lasmi pun menyadari dukungan masyarakat terhadapnya semakin membesar karena efek buka-bukaan atas dugaan kasus mafia bola yang dilakukannya.

"Dengan terbongkarnya dugaan mafia bola dan tampil di Mata Najwa menjadikan nama saya semakin dikenal masyarakat. Sehingga masyarakat mencoblos suara atas nama Lasmi Indaryani,"katanya

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung pencalonan DPR-RI dirinya sehingga ia yakin lolos ke senayan. Jika berhasil duduk di kursi senayan, Lasmi akan membawa aspirasi masyarakat dari Dapil VII. Ia pun akan tetap memperjuangkan peningkatan prestasi sepakbola Indonesia.

"Membawa aspirasi masyarakat hntuk sejahtera dan akan membawa aspirasi peningkatan prestasi sepakbola,"katanya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved