Pengendara Motor Diseruduk Xenia di Karanganyar, 1 Korban Meninggal di Tempat

Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil dan dua sepeda motor di Jalan Umum yang menghubungkan Desa Jaten dan Desa Jetis Kecamatan Jaten Karanganyar

Pengendara Motor Diseruduk Xenia di Karanganyar, 1 Korban Meninggal di Tempat
IST
Kondisi mobil Xenia dan sepeda motor Honda Scoopy seusai terlibat dalam kecelakaan di Jalan Umum yang menghubungkan Desa Jaten dan Desa Jati Kecamatan Jaten Karanganyar, Selasa (7/5/2019). Ist 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil dan dua sepeda motor di Jalan Umum yang menghubungkan Desa Jaten dan Desa Jetis Kecamatan Jaten Karanganyar, Selasa (7/5/2019).

Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan mobil Daihatsu Xenia Nopol H-9354 WL dengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol AD 2379 XS dan sepeda motor Honda Scoopy Nopol AD 5402 ALF.

Kecelakaan terjadi di Jalan umum yang menghubungkan Desa Jaten dan Desa Jetis Kecamataan Jaten Karanganyar, tepatnya di depan gapura Dusun Celeb Kecamatan Jaten.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Honda Scoopy, warga Dusun Pungkuk Desa Jetis Jaten Karanganyar, Saliman (54) meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka pada bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Xenia yang dikemudikan warga Perum Josroyo, Risa Nurul Hidayat (35) melintas dari utara arah Desa Jetis menuju ke selatan arah Desa Jaten.

Dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Saliman.

"Mobil berjalan terlalu ke kanan (melebar) sehingga menabrak sepeda motor Honda Scoopy dan sepeda motor Yamaha Mio dibelakangnya," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (7/5/2019).

Sepeda motor Yamaha Mio itu dikendarai Dona Maryati (34) dan Sunarmi (38) warga Desa Macanan Kebakkeramat.

"Akibat kecelakaan itu, Saliman pengendara sepeda motor Honda Scoppy meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Dona Maryati dan Sunarmi dilarikan ke RS. Dr Oen Surakarta," lanjutnya.

Ia menyampaikan, Dona Maryanti dan Sunarmi dilarikan ke RS Dr Oen Surakarta karena mengalami luka pada kakinya.

Sedangkan Saliman meninggal dunia karena mengalami luka pada bagaian kepala.

Sementara itu, pengemudi mobil saat ini masih dimintai keterangan terkait kecelakaan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar.

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved