Satu Jam Sebelum Ia dan 2 Anaknya Dibunuh Suami, Irawati Kirim SMS, Menggambarkan Kengeriannya

Dan sms kedua 'Nyak tolong' pada pukul 01.20 WIB. Lalu saksi membalas 'Kenapa cek?' pada pukul 01.25 WIB," kata sumber Serambinews.com

Satu Jam Sebelum Ia dan 2 Anaknya Dibunuh Suami, Irawati Kirim SMS, Menggambarkan Kengeriannya
Facebook.com/Achmad Dany/Suryadi Kawom
Aidil Saputra Ginting, tersangka pembunuhan di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019). Aidil membunuh istri dan 2 anak tirinya dengan sadis. Satu anak selamat setelah meloncat dari jendela 

TRIBUNJATENG.COM - Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk membekuk pelaku pembunuhan terhadap seorang istri dan dua anak tirinya di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) dini hari.

Menurut Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo, Kasubdit 3 Jatanras Dit Reskrimum Polda Aceh mendapat laporan dari Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe tentang adanya kasus pembunuhan tersebut.

 "Selanjutnya tim Jatanras berangkat ke Lhoksumawe untuk melakukan back-up pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku," kata Kombes Agus.

Sekira pukul 05.00 WIB, tim Jatanras memperoleh informasi dari Kasat Reskrim Lhoksumawe bahwa tersangka bernama Aidil Ginting yang tak lain adalah suami ketiga korban dan ayah tiri anak korban sedang melarikan diri ke arah Banda Aceh.

Sekira pukul 08.00 WIB pagi ini, tim Jatanras melakukan penyelidikan keberadaan tersangka dan melacaknya berada di seputaran Lambaro, Aceh Besar.

"Kita melihat seseorang yang identik dengan ciri ciri tersangka sebagaimana diinfokan Polres Lhoksumawe. Dia sedang menunggu angkutan di depan toko handphone di Lambaro, Aceh Besar untuk melarikan diri," katanya.

Setelah memastikan bahwa benar pria itu  sebagai pelaku pembunuhan yang sedang diuber, kemudian tim Jatanras Polda Aceh melakukan penangkapan.

"Selanjutnya dibawa Ke Polda Aceh untuk diamankan," ujar Kombes Agus.

Lantas, apa motif pelaku membunuh istri dan dua anaknya tersebut?

Saat ini polisi masih menginterogasi pelaku, namun pelaku mengaku kerasukan setan saat melakukannya (membunuh).

Halaman
1234
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved