Kisah Nyata: SMS Minta Tolong, Dimana? Tolong Saya, dalam Kasus Suami Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri

Pelaku AG ditangkap di Banda Aceh saat menunggu angkot untuk melarikan diri dari polisi. Hingga saat ini polisi mengamankan AG Mapolres Lhoksumawe

Kisah Nyata: SMS Minta Tolong, Dimana? Tolong Saya, dalam Kasus Suami Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri
KOMPAS.com/MASRIADI
AG, pelaku pembunuhan terhadap istri dan dua anak tirinya kesurupan di Markas Polisi Resort (Mapolres) Lhokseumawe, Selasa (7/5/2019) sore( 

TRIBUNJATENG.COM, ACEH - Polisi berhasil menangkap AG, terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap istrinya, I (33) dan dua anak tirinya, ZM (12) dan Y (1) di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (7/5/2019).

Pelaku AG ditangkap di Banda Aceh saat menunggu angkot untuk melarikan diri dari polisi. Hingga saat ini polisi mengamankan AG Mapolres Lhoksumawe untuk dimintai keterangan.

Polisi mengalami kesulitan saat meminta keterangan dari pelaku karena yang bersangkutan sering tiba-tiba kalap mirip orang kesurupan.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Terungkap setelah salah satu anak tiri berhasil lolos

Berdasar hasil penyelidikan sementara, aksi pembunuhan tersebut terungkap setelah salah satu anak I berhasil lolos dari rumah.

Saat itu anak korban I melompat dari lantai dua rumah mereka. Setelah itu anak tersebut mencari pertolongan warga sekitar.

“Awalnya, seorang anak korban I melompat dari lantai dua rumah. Dia lalu memberitahu warga lainnya. Pintu rumah pun didobrak dan diketahui ketiga orang itu sudah meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang.

Liverpool Vs Barcelona: Barca Menangis Dihajar 4-0, Liverpool Lolos ke Final Liga Champions

2. AG langsung kabur usai habisi keluarganya

Setelah melihat ada tiga orang meninggal di rumah AG, warga langsung melaporkan kasus pembunuhan itu ke polisi.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved