Situs Resmi Kerajaan Inggris Salah Tulis Gelar Orangtua Archie, Bukan Meghan Tapi Kate

Situs resmi Kerajaan Inggris dilaporkan membuat kesalahan ketika memperkenalkan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry yang lahir Senin (6/5/2019).

Situs Resmi Kerajaan Inggris Salah Tulis Gelar Orangtua Archie, Bukan Meghan Tapi Kate
via Sky News
Situs resmi Kerajaan Inggris ketika salah menuliskan orangtua Archie Harrison Mountbatten-Windsor sebagai Pangeran William dan Kate Middleton. Padahal, orangtua yang benar adalah Pangeran Harry serta Meghan Markle. 

TRIBUNJATENG.COM, LONDON - Situs resmi Kerajaan Inggris dilaporkan membuat kesalahan ketika memperkenalkan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry yang lahir Senin (6/5/2019).

Kesalahan, sebagaimana diwartakan Sky News Rabu (8/5/2019), terjadi setelah nama bayi yang baru lahir itu diumumkan: Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Archie yang merupakan pewaris ketujuh takhta Inggris mendapat laman pribadinya dengan menyertakan foto orangtua mereka ketika memperkenalkannya di Kastil Windsor.

Dalam penjelasan singkat, Archie lahir pada Senin pukul 05.26 waktu setempat dan merupakan anak pertama dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge.

Duke dan Duchess of Cambridge adalah gelar Pangeran William dan Kate Middleton yang merupakan kakak Pangeran Harry sekaligus paman serta bibi Archie.

Adapun gelar resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah Duke serta Duchess of Sussex.

Beberapa menit kemudian, kalimat itu diperbaiki dengan menyertakan orangtua Archie sebenarnya.

"Archie jelas melewatkan peluangnya jadi pewaris ketiga jika dia adalah anak pertama Duke dan Duchess of Cambridge," kelakar seorang netizen di Twitter dikutip Daily Mail.

Sorotan pun mengarah kepada kepala komunikasi Pangeran Harry dan Meghan, Sara Latham.

Pertama dia terlambat mengumumkan kelahiran si bayi kepada media.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved