Vivi Awalnya Mengira Akan Ditilang, Tak Disangka Justru Dapat Takjil dari Kapolres Demak

Seluruh anggota Polres Demak mulai Satlantas, Reskrim hingga ibu - ibu Bhayangkari dan Kodim 0716 Demak membagikan makanan dan minuman berupa kurma,

Vivi Awalnya Mengira Akan Ditilang, Tak Disangka Justru Dapat Takjil dari Kapolres Demak
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar bagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Enam Alun - alun Demak, Kamis (9/5/2019).(Tribun Jateng/Alaqsha Gilang Imantara) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Seluruh anggota Polres Demak mulai Satlantas, Reskrim hingga ibu - ibu Bhayangkari dan Kodim 0716 Demak membagikan makanan dan minuman berupa kurma, kolak, dan lemper kepada pengguna sepeda motor yang melintas di Simpang Enam Alun - alun Demak, Kamis (9/5/2019).

Vivi Maemunah (20) merasa senang setelah menerima takjil dari anggota Polres Demak.

Awalnya dia mengira ada penilangan, ternyata bagi-bagi takjil.

"Saya kira ada penilangan, ternyata bagi-bagi takjil, bagus sih hal seperti ini,"ucapnya disela-sela bagi takjil.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar mengatakan kegiatan bagi takjil di bulan Ramadan dari TNI Polri bersama tokoh agama, ulama dan partai politik merupakan kegiatan kemanusiaan untuk menunjukkan bahwa semua elemen di Demak mulai dari TNI, Polri, pemerintah daerah dan partai politik bersatu.

"Kita bersama-sama bahwa tidak ada lagi perbedaan dan perselisihan, semua merasakan di bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah,"ucapnya.

Maka dari itu, Polres Demak mencoba menunjukkan kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Demak aman dan kondusif setelah pasca Pemilu.

"Sebagaimana kita umat manusia saling bersilaturahim, saling membantu saling menyapa antara satu dengan yang lainnya, begitu juga berbagi takjil,"ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil kedepan akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan waktunya.

"Kita pastinya akan melakukan bertahap dan terus kita lakukan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dan ingin menginformasikan pada masyarakat bahwa intinya adalah kita semua tidak terpecah-belah, dan kita semua bersatu dan guyub rukun,"tuturnya. (Agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved