Jelang PSIS Semarang vs Arema FC- Singo Edan Mainkan Comvalius, Milo Khawatirkan Counter Attack PSIS

Arema FC datang dengan kekuatan 22 pemain jelang uji coba menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Jelang PSIS Semarang vs Arema FC- Singo Edan Mainkan Comvalius, Milo Khawatirkan Counter Attack PSIS
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Milomir Seslija menghadiri sesi jumpa pers sehari jelang pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Arema FC datang dengan kekuatan 22 pemain jelang uji coba menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Laga melawan PSIS ini merupakan undangan khusus kepada tim Singo Edan, sebab bertepatan dengan launching tim dan jersey PSIS bertajuk: Pokokmen PSIS.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut, laga melawan PSIS akan menjadi partai uji coba terakhir sebelum melakoni laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/5) mendatang.

"Ini akan menjadi uji coba terakhir kami sebelum melawan PSS Sleman di Liga 1. Sangat bagus dengan dua pertandingan yang menanti, karena ada dua tim dengan karakter yang berbeda," kata Milo.

Menyoal laga menghadapi PSIS, Milo mengatakan skuat Mahesa Jenar memiliki gaya permainan counter attack yang berbahaya.

"PSIS tim yang kuat. Mereka memiliki pemain dengan fisik yang bagus, dan mereka terkadang membahayakan lewat counter attack. Tiga poin sangat penting bagi mereka besok," jelas dia.

Milo menambahkan, laga menghadapi PSIS, ia ingin memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain Arema yang di boyong.

Sekedar informasi, 22 pemain yang dibawa ke Magelang tersebut juga rencananya akan disiapkan Arema di laga perdana Liga 1 menghadapi PSS.

"Kami besok berusaha akan memberikan kesempatan kepada semua pemain dalam 2 X 45 menit. Kami akan bermain hati-hati agar tidak ada pemain yang cedera," jelas pelatih asal Bosnia tersebut.

Lebih lanjut, Milo mengatakan uji coba menghadapi PSIS memiliki sisi positif bagi timnya.

Selain agar persiapan lebih maksimal, sekaligus beradaptasi dengan skema baru setelah masuknya penyerang barunya, Sylvano Comvalius.

"Saya katakan kepada pemain untuk meningkatkan persiapan kami setelah cukup lama beristirahat setelah Piala Presiden. Kami ingin melihat hasil latihan dan striker kami Sylvano. Uji coba ini sangat membantu selain latihan," jelas Milo.

"Kemudian semua orang ingin melihat kami meraih hasil yang bagus. Kami akan coba memenangkan pertandingan, dengan kepercayaan diri. Tapi PSIS adalah lawan yang sulit. Mereka bermain sangat disiplin," imbuh pelatih yang membawa Arema FC menjuarai Piala Presiden 2019 ini.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved