Kapolres Demak Arief Bahtiar Sampaikan Harapan kepada Awak Media di Acara Buka Puasa Bersama Dhuafa

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar berbuka puasa bersama dengan staf, pengurus Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Wartawan, Yatim Piatu, dan Kaum Dhuafa

Kapolres Demak Arief Bahtiar Sampaikan Harapan kepada Awak Media di Acara Buka Puasa Bersama Dhuafa
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam acara buka bersama dengan staf, pengurus Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Wartawan, Yatim Piatu, dan Kaum Dhuafa di Pendopo Mapolres Demak, Jumat (10/5/2019). (Tribunjateng/Alaqsha Gilang Imantara) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar berbuka puasa bersama dengan staf, pengurus Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Wartawan, Yatim Piatu, dan Kaum Dhuafa di Pendopo Mapolres Demak, Jumat (10/5/2019) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Demak menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa serta bersilaturahmi dengan purnawirawan Polri.

Arief mengatakan buka puasa bersama sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk menyambut para kyai, para anggota, wartawan dan masyarakat.

"Kami mengadakan buka bersama di awal bulan Ramadan mengingat agenda Polres Demak minggu selanjutnya yang begitu padat dan semoga buka bersama berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Arief berterima kasih kepada awak media, panti asuhan, dan para Kyai yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan pesta demokrasi Pemilu mulai dari tahapan pendaftaran, kampanye, sampai dengan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara.

"Tanpa dukungan dari para Kiai, purnawirawan, rekan-rekan media dan masyarakat, acara ini tidak mungkin bisa berjalan dengan lancar,"tuturnya.

Kapolres berharap media masih bisa membantu polri dalam proses pemilu yang masih panjang.

"Karena situasi saat ini dinamikanya cukup berkembang berkembang dengan sangat luar biasa, kami berpesan kepada masyarakat untuk ikut memberikan informasi yang benar, jangan memberitakan berita hoax," harapnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved