Kapolsek Losari Brebes Ikut Pikul Keranda Jenazah Warganya yang Meninggal

Selain takziyah ke rumah duka, AKP Suraedi bahkan ikut memikul keranda jenazah untuk diberangkatkan dari rumah duka

Kapolsek Losari Brebes Ikut Pikul Keranda Jenazah Warganya yang Meninggal
Istimewa
Kapolsek Losari Polres Brebes, AKP Suraedi, memikul keranda seorang warga yang meninggal dunia untuk diberangkatkan ke pemakaman desa setempat. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kapolsek Losari Polres Brebes, AKP Suraedi beserta jajarannya mendatangi rumah seorang warga Desa Pekauman, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, KH. Abdul Qodir, yang meninggal dunia karena sakit.

Selain takziyah ke rumah duka, AKP Suraedi bahkan ikut memikul keranda jenazah untuk diberangkatkan dari rumah duka hingga pemakaman desa setempat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga dan wujud duka mendalam. Kami berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka," kata AKP Suraedi, Jumat (10/5/2019).

Suraedi berharap, keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Saya juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Losari agar bisa lebih aktif dan lebih bermasyarakat agar bisa menjadi Polisi yang dicintai warganya," imbaunya. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved