Berbagi Kebahagiaan, Polres Salatiga Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

Memasuki hari kelima Ramadan 2019 jajaran pejabat utama Polres Salatiga dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mengunjungi puluhan anak Panti Asuhan Yasin

Berbagi Kebahagiaan, Polres Salatiga Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan
IST/Humas Polres Salatiga
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Marlin Supu Payu menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anak yatim di Panti Asuhan Yasinta Salatiga, Jumat (10/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Memasuki hari kelima Ramadan 2019 jajaran pejabat utama Polres Salatiga dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mengunjungi puluhan anak Panti Asuhan Yasinta Salatiga, Jumat (10/5/2019).

Rombongan yang dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan acara buka bersama anak yatim tidak lain adalah bentuk rasa syukur sekaligus ajang berbagi kebahagiaan.

“Semoga pada Ramadan kali ini kita semua dilimpahkan segala kemudahan, selanjutnya kami berharap adik-adik panti kelak dapat menjadi pioner dalam keselamatan berlalulintas,” terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Sabtu (11/5/2019)

Pada kesempatan tersebut AKBP Gatot mengajak semua pihak agar menjadikan Ramadan sebagai ladang berbuat baik kepada sesama. Ia mengatakan sesungguhnya orang yang paling baik ialah mereka dapat memberi manfaat untuk orang lain.

Dikatakan Kapolres selain mengadakan buka bersama bersamaan juga disalurkan bantuan berupa bingkisan sembako serta uang tali asih kepada para anak-anak panti asuhan dan anggota yang sedang berulang tahun pada bulan April-Mei turut menerima hadiah.

“Saya juga mengapresiasi jajaran Satlantas Polres Salatiga yang berinisiatif mengadakan kegiatan buka bersama dan berbagi dengan anak yatim. Saya sampaikan acara semacam ini akan terus kami gelar bersama kalangan masyarakat lainnya,” katanya (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved