Ketua FPI Banyumas : Pemilu di Banyumas Semua Berjalan Kondusif, Aman, Damai, dan Sejuk.

Sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antar sejumlah tokoh di Kabupaten Banyumas pasca pemilu, mereka berkumpul dalam rangka silaturahmi pasca

Ketua FPI Banyumas : Pemilu di Banyumas Semua Berjalan Kondusif, Aman, Damai, dan Sejuk.
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Seluruh tokoh-tokoh di Kabupaten Banyumas berfoto bersama dan mendeklarasikan pemilu 2019 di Kabupaten Banyumas yang Aman Jurdil Demokratis dan Tanpa Kecurangan, pada Sabtu (11/5/2019). TRIBUNJATENG/Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antar sejumlah tokoh di Kabupaten Banyumas pasca pemilu,  mereka berkumpul dalam rangka silaturahmi pasca pemilu 2019, Sabtu (11/5/2019).

Tokoh-tokoh yang sempat bersitengang ketika momen kampanye dan pencoblosan kini disatukan kembali dalam sebuah acara yang bertajuk 'Merajut Damai Pasca Pemilu 2019'. 

Acara tersebut menjadi bentuk rasa syukur atas terlaksananya pemilu 2019 di Kabupaten Banyumas yang aman jurdil demokratis dan tanpa kecurangan.

Bertempat di Java Heritage Hotel Purwokerto, acara berkonsep santai dan dibarengi dengan buka puasa bersama.

Para tokoh-tokoh diberikan kesempatan memberikan pandangan mereka terkait pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Banyumas.

Sepertihalnya pendapat yang disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf Amin, dr Budi Setiawan yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyumas.

"Pemilu kali ini adalah pemilu yang melelahkan.

Tetapi semua petugas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin," ungkap Budi Setiawan kepada Tribunjateng.com, Sabtu (11/5/2019).

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja dari TNI dan Polri sehingga semua berjalan tertib dan aman tanpa ada gejolak yang berarti.

Apapun hasilnya nanti pada 22 Mei 2019 semua pihak harus saling legowo.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved