Simak Jadwal Liga Inggris Pekan ke-38, Ada Brighton Vs Manchester City Malam ini Live di MNCTV

Berikut jadwal pertandingan sepak bola hari ini, ada Brighton Vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-38 Liga Inggris yang akan bertanding Jam 21.0

Simak Jadwal Liga Inggris Pekan ke-38, Ada Brighton Vs Manchester City Malam ini Live di MNCTV
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, berselebrasi seusai menjebol gawang Leicester City pada laga di Etihad Stadium, Senin (6/5/2019) 

TRIBUNJATENG.COM - Berikut jadwal pertandingan sepak bola hari ini, ada Brighton Vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-38 Liga Inggris yang akan bertanding Jam 21.00 WIB Live streaming di MNCTV.

Selain pertandingan Brighton Vs Manchester City, akan ada juga pertandingan dari Liverpool, MU, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal.

Laga Brighton Vs Manchester City rencana akan digelar pada malam hari nanti, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB live streaming di MNCTV.

Siaran langsung laga lanjutan pekan ke-38 Liga Inggris ini bisa ditonton melalui tayangan live streaming MNCTV, bisa juga melalui metube.id & vidio.com pada pukul 21.00 WIB.

Duel antara Brighton Vs Manchester City rencananya akan berlangsung di Amex Stadium, Inggris, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB dan Kick off pukul 21.30 WIB.

(Link live streaming Brighton vs Manchester City akan tersedia di bagian akhir artikel ini)

Liga Inggris musim 2018-2019 telah memasuki pekan terakhir kompetisi. Hingga gameweek pamungkas, masih belum ketahuan siapa juaranya.

Manchester City masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, mereka hanya berjarak satu poin dari pesaing terdekat, Liverpool.

City sendiri akan melakoni ulangan partai final Piala Liga Inggris musim ini saat menghadapi perlawanan Brighton and Hove Albion di Stadion Falmer.

Seluruh pertandingan pada gameweek pamungkas Liga Inggris akan dihelat berbarengan pada Minggu, 12 Mei 2019, pukul 21.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved