Bocah Hanyut di Sungai Serayu Ditemukan Meninggal

Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang bocah yang hanyut di sungai Serayu kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara.

Bocah Hanyut di Sungai Serayu Ditemukan Meninggal
Istimewa
Evakuasi korban hanyut di sungai Serayu Banjarnegara (isr) 

BANJARNEGARA --Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang bocah yang hanyut di sungai Serayu kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara.

Nazril (7) warga Bantar Desa Kertayasa Kecamatan Mandiraja Kabupeten Banjarnegara ditemukan sudah tak bernyawa, Senin (13/5)

Kalak Harian BPBD Banjarnegara Arief Rahman mengatakan, korban ditemukan pada hari ketiga pencarian oleh warga di tepi sungai Serayu pukul 06.30 Wib, tepatnya di Desa Ciwulan Rt 03 Rw 04
Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga, atau berjarak 8 kilometer dari lokasi kejadian.

Setelah dilakukan identifikasi dan visum dilakukan oleh Tim Inafis Polres Purbalingga dan polsek Mandiraja, korban dibawa ke rumah duka menggunakan Ambulance Puskesmas mandiraja untuk dimakamkan.

"Dengan ditemukannya korban Operasi Pencarian dinyatakan ditutup,"katanya

Sebelumnya dilaporkan, Nazril Firdiyanto (7) dan Alam (6) hanyut terseret arus saat mereka bermain bersama tiga teman lainnya di sungai Serayu.

Alam yang sempat terbawa arus berhasil diselamatkan warga. Tetapi nahas bagi Nazril yang hanyut dan tak jelas keberadaannya.

Tim SAR Gabungan lantas melakukan pencarian korban namun baru ditemukan di hari ketiga pencarian, Senin (13/5). (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved