Hendak Dahului Dump Truk, Pengendara Vario Tewas Terlindas di Kebonbatur, Mranggen Kabupaten Demak

Anggota Polsek Mranggen evakuasi korban laka lantas antara sepeda motor dan truck dump di jalan raya desa Kebonbatur tepatnya di dekat pintu Air Desa

Hendak Dahului Dump Truk, Pengendara Vario Tewas Terlindas di Kebonbatur, Mranggen Kabupaten Demak
IST
Evakuasi - Anggota Polsek Mranggen membantu proses evakuasi korban meninggal dunia (MD) Moh Dori (59), Senin (13/5/2019). (Istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Anggota Polsek Mranggen evakuasi korban laka lantas antara sepeda motor dan truck dump di jalan raya desa Kebonbatur tepatnya di dekat pintu Air Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Senin (13/5/2019) pagi.

Laka lantas antara sepeda motor Honda Vario 125 Nopol H-4659-JI dengan Truck Dump Nopol H-1442-ZE mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban meninggal dunia bernama Moh Dori (59) warga Desa Gondoriyo RT 03/02 Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Menurut Aipda Iswanto, anggota unit lantas Polsek Mranggen Demak yang datang ke lokasi mengatakan sepeda motor vario yang berjalan dari arah selatan ingin mendahului Truck Dump muatan padas urug yang di kendarai sopir inisial ST (52).

Diwaktu yang bersamaan melaju Truck Dump dari arah berlawanan (utara) dengan kecepatan tinggi.

"Maksud menghindari truck dari arah berlawanan, sepeda motor oleng ke kiri dan menyenggol ban truck dump dari arah yang sama hingga pembonceng jatuh terpental dan terlindas ban bagian belakang kanan Truck Dump sehingga mengakibatkan korban luka dan meninggal di TKP," tuturnya.

Dokter piket RS. Pelita Anugrah Mranggen, Dr Edwin Sugondo mengatakan penyebab kematian korban diperkirakan terauma benda tumpul pada kepala bagian belakang yang mengakibatkan cidera pada otak.

"Korban meninggal karena banyak luka di tubuh korban dan benturan pada bagian kepala," ucapnya.

Tindakan yang dilakukan anggota lantas Polsek Mranggen di TKP mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit, mengamankan barang bukti mencari dan mencatat keterangan saksi serta melaporkan kejadian laka lantas ke pimpinan dan menghubungi pihak keluarga korban. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved