Mutasi Polri, Kasat Intelkam Polres Brebes Diganti dari AKP Sartono ke AKP Nurcholis

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Brebes di Aula Mapolres setempat

Mutasi Polri, Kasat Intelkam Polres Brebes Diganti dari AKP Sartono ke AKP Nurcholis
ISTIMEWA
Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, melantik Kasat Intelkam yang baru dalam upacara sertijab di Aula Mapolres, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Brebes di Aula Mapolres setempat, Senin (13/5/2019).

Dalam sertijab tersebut, jabatan Kasat Intelkam dari AKP Sartono diserahkan kepada AKP Nurcholis. Pergantian tersebut dilaksanakan berdasarkan lampiran Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah dengan Nomor :KEP/672/V/KEP./2019 tanggal 25 April 2019.

Pejabat lama AKP Sartono pindah tugas sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jateng. Sedangkan pejabat baru AKP Nurcholis sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Batang.

"Terima kasih atas dedikasi pengabdian serta kinerja selama menjadi Kasat Intelkam di Polres Brebes yang telah banyak membantu kesatuan sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten aman dan kondusif," kata Aris Supriyono.

Menurut Kapolres, mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik.

"Lakukanlah tugas dimanapun secara baik dan benar. Karena jabatan itu sebagai amanah," pesannya.

Kapolres meminta pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi Brebes dan lingkungan internal Satintelkam.

"Dengan berbekal pengalaman tugas di wilayah dan jabatan sebelumnya, tentunya tidak akan sulit untuk segera bekerja di Polres Brebes," lanjutnya.

Pada Kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Berita acara, naskah serah terima jabatan, pengambilan sumpah jabatan pejabat baru serta penandatanganan pakta Integritas. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved