Breaking News:

Rajut Kembali Persatuan Pasca-Pemilu, Polres Pati Gelar Silaturahmi Tokoh

Sebagai upaya mewujudkan cooling system untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia pasca-Pemilu 2019

Editor: Catur waskito Edy
dok Humas Polres Pati
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto (kedua dari kanan) bersama para tokoh masyarakat Kabupaten Pati, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Sebagai upaya mewujudkan cooling system untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia pasca-Pemilu 2019, Polres Pati menggelar acara Silaturahmi Tokoh Pati di Gedung Tribrata Mapolres Pati, Senin (13/5/2019) petang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto seusai acara.

"Dengan berkumpul bersamanya para tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan partai politik, dan tim sukses, kita harapkan kondisi di Pati semuanya tetap kondusif, tidak ada hal-hal yang mengarah pada terjadinya perpecahan," ucapnya.

AKBP Jon menambahkan, melalui kegiatan ini, masyarakat yang tadinya berbeda pilihan, terutama pilihan calon presiden dan wakil presiden, pasca-Pemilu tidak lagi memikirkan hal tersebut.

"Melainkan memikirkan bagaimana merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa sembari menunggu pengumuman resmi dari penyelenggara Pemilu. Apapun hasilnya, tentu itu adalah yang terbaik," tandasnya.

Kegiatan silaturahmi tokoh malam itu dilanjutkan dengan pelaksanaan Tarhima (Tarawih dan Silaturahmi bersama) di Masjid Al-Ikhlas Polres Pati. Kegiatan Tarhima ini dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pati. (Mazka Hauzan Naufal)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved