Prabowo Mengaku Tak Ambisi Jadi Presiden: Saya Tergugah Melihat Rakyat Menderita

Calon Presiden 02, Prabowo Subianto menyatakan bahwa sebenarnya dirinya tak memiliki ambisi pribadi ingin menjadi presiden pada Pilpres 2019.

Prabowo Mengaku Tak Ambisi Jadi Presiden: Saya Tergugah Melihat Rakyat Menderita
YOUTUBE
Prabowo Subianto tidak berambisi jadi presiden 

TRIBUNJATENG.COM- Calon Presiden 02, Prabowo Subianto menyatakan bahwa sebenarnya dirinya tak memiliki ambisi pribadi ingin menjadi presiden pada Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pertemuan 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019" yang diunggah di YouTube Gerindra TV, Selasa (14/5/2019).

"Saya dan saudara Sandi bukan atas ambisi pribadi kita ingin jadi apa-apa," ujar Prabowo di hadapan para pendukungnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

"Demi Allah tidak ada niat sesungguhnya kalau kau tanya hati saya, saya inginnya istirahat," sambungnya.

Prabowo mengatakan ada yang membuat dirinya tergugah setelah bertemu rakyat.

Ia tergugah melihat penderitaan rakyat hingga tidak bisa meninggalkan rakyat.

"Tapi saudara-saudara, setelah saya keliling, setelah saya melihat mata daripada rakyat kita, setelah saya pegang tangan mereka, setelah saya merasakan getaran dan saya mendengarkan ungkapan-ungkapan mereka, harapan mereka rakyat Indonesia, penderitaan rakyat, harapan rakyat akan suatu negara yang adil itu telah menjadi bagian dari diri saya,"

"Karena itu tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia. Saya akan timbul dan saya akan tenggelam bersama rakyat Indonesia," ujarnya.

Prabowo mengatakan bahwa proses demokrasi rakyat Indonesia.

Ia menambahkan, jika dugaan kecurangan pada pilpres benar adanya, maka biarlah rakyat yang menentukan.Kalau proses 'rampasan dan pemerkosaan' ini berjalan terus, hanya rakyatlah yang menentukan," ungkap Prabowo.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved