Buka Bersama Wartawan, Kapolres Salatiga Sebut Dirinya Siap Dikritik

Polres Salatiga menggelar buka puasa bersama puluhan perwakilan wartawan baik dari media cetak, online, dan televisi

Buka Bersama Wartawan, Kapolres Salatiga Sebut Dirinya Siap Dikritik
TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS
Kapolres Salatiga menyerahkan bingkisan Lebaran Idulfitri kepada perwakilan wartawan di Kota Salatiga, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Polres Salatiga menggelar buka puasa bersama puluhan perwakilan wartawan baik dari media cetak, online, dan televisi.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono di sela acara mengatakan, jajarannya selalu terbuka dan tidak anti terhadap kritik terutama menyangkut pelayanan hukum kepada masyarakat.

"Kami siap dikritik, jika ada pelayanan maupun penanganan permasalahan masyarakat yang dinilai kurang, jangan segan untuk menyampaikan."

"Polres Salatiga akan terus berupaya meningkatkan etos kerjanya demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Salatiga," terangnya kepada Tribunjateng.com, di Rumah Makan Mina Kencana Salatiga, Kamis (16/5/2019)

Pada kesempatan tersebut, Gatot menyampaikan apresiasinya atas sinergitas antara Polri dan pers yang sehari-hari melakukan peliputan di wilayah hukum Kota Salatiga.

Dikatakannya, Polri yang bertugas memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sangat membutuhkan peran serta dan masukan dari media.

"Karena itu, saya berharap silaturahmi antara insan pers dan jajaran Polres Salatiga yang selama ini telah berlangsung sangat baik, kedepan semoga dapat ditingkatkan."

"Informasi atau berita mengenai hal Kamtibmas dapat disebarluaskan pada masyarakat," katanya

Perwakilan Forum Jurnalis Salatiga (FJS) Edi Susanto mengapresiasi seluruh jajaran Polres Salatiga yang sangat terbuka dalam memberikan informasi kepada publik.

"Khususnya kepada rekan media massa, hal ini merupakan wujud sinergitas antara Kepolisian dan insan pers dalam upaya transparansi informasi publik."

"Hubungan harmonis ini sungguh membanggakan bagi kami dan berharap terus terjalin kerjasama yang penuh kekeluargaan."

"Dan mohon maaf apabila dari rekan semuanya masih ada kekurangan dalam hal pemberitaan dan lain sebagainya," ujarnya

Turut hadir dalam acara buka bersama kali ini seluruh pejabat utama Polres Salatiga, kemudian jajaran Kapolsek dan perwira serta piket fungsi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan dan kebersamaan. (M Naiful Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved