Selama Ramadan Permintaan Elektronik Mencapai 200 Persen

Momen Bulan puasa dimanfaatkan Modern Elektronics Semarang untuk menggelar pameran, berlokasi di Atrium Java Super Mal Semarang mulai 16 Mei - 2 Juni

Selama Ramadan Permintaan Elektronik Mencapai 200 Persen
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Pengunjung sedang melihat-lihat dan suasana di pameran Modern Elektronics, berloaksi di Atrium Java Super Mal Semarang, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Momen Bulan puasa dimanfaatkan Modern Elektronics Semarang untuk menggelar pameran, berlokasi di Atrium Java Super Mal Semarang mulai 16 Mei - 2 Juni 2019.

Direktur Modern Electronic Semarang, Indrawati mengatakan, pada bulan puasa ini sudah terjadi peningkatan permintaan dari pelanggan seperti produk AC dan lemari es.

Peningkatan permintaan secara umum saat Ramadhan bisa mencapai 200 % dibandingkan hari biasa.

"Peningkatan permintaan sudah terasa sebelum Ramadhan hingga sekarang, peningkatan bisa sampai 200%.

Produk pendingin seperti lemari es, AC, dan juga TV banyak juga," ucap Indrawati, pada Tribunjateng.com, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai brand kenamaan seperti Sharp, LG, Modena, Electrolux, Daikin, Gree, Samsung, Sony, Philips, dan lain-lain.

Menawarkan beragam promo diskon hingga hadiah menarik bagi setiap pengunjung.

Tidak hanya itu, sepanjang kegiatan pameran tersebut terdapat kesempatan trade in dan diskon hingga 60% yang bisa dinikmati langsung oleh customer.

"Pameran ini jelas banyak keuntungan yang bisa dinikmati mulai diskon 60%, trade in sampai Rp 2 juta, buy 1 get 3, total cashback Rp 50 juta, hadiah langsung, serta ada hadiah umroh, LED, AC, mesin cuci, lemari es dan lain-lain," jelasnya.

Ia mengungkapkan, pameran di bulan Ramadhan ini menjadi momen yang tepat bagi pelanggan untuk memenuhi perlengkapan rumah, maupun kantor dengan adanya diskon besar-besaran tersebut.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved