AKBP Indra Kurniawan Mangunsong : Saya Harus Pastikan Semua Warga Aman dan Nyaman Jalankan Ibadah

Untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong kunjungi Vihara Budha Loka di Kelurahan

AKBP Indra Kurniawan Mangunsong : Saya Harus Pastikan Semua Warga Aman dan Nyaman Jalankan Ibadah
IST
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong kunjungi Vihara Budha Loka di Kelurahan Baledono Kabupaten Purworejo, Kamis (16-05-2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong kunjungi Vihara Budha Loka di Kelurahan Baledono Kabupaten Purworejo, Kamis (16-05-2019).

Indra menegaskan, dirinya harus memastikan selurh masyarakat Purworejo aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

"Saya harus memastikan umat Budha nyaman beribaha ketika merayakan hari rayanya, tak hanya umat Budha, seluruh masyarakat Purworejo,” kata Indra.

Hari Raya Trisuci Waisak akan jatuh pada tanggal 19 mei 2019 mendatang,

Agar ibadah berjalan lancar, Polres Purworejo akan melakukan pengamaan di beberapa tempat ibadah umat budha yang ada di Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo juga melihat persiapan-persiapan yang dilakukan oleh pengurus Vihara Budha Loka Purworejo, persiapan tersebut untuk menyambut kedatangan umat melakukan ibadah.

Selain itu Kapolres Purworejo juga mengajak umat budha yang ada dikabupaten Purworejo untuk menjaga toleransi dengan pemeluk agama lain.

“Sebagai penduduk Kabupaten Purworejo kita saling menghargai sesama manusia walaui berbeda keyakinan beragamannya,” Pungkas Kapolres.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved