Dafam Hotel Akan Hadir di Wisata Guci Tegal, Tawarkan Infinity Pool ke Gunung Slamet

Obyek Wisata Pemandian Air Panas Guci yang berlokasi di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal tak henti-hentinya menawarkan pesona.

Dafam Hotel Akan Hadir di Wisata Guci Tegal, Tawarkan Infinity Pool ke Gunung Slamet
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
pihak Dafam Hotel Management berfoto bersama dengan Bupati Tegal Umi Azizah (tengah) di Rumah Dinas Bupati Tegal, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Obyek Wisata Pemandian Air Panas Guci yang berlokasi di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal tak henti-hentinya menawarkan pesona.

Tak heran, para investor pun tak segan menanamkan modalnya di sana, seperti dilakukan Dafam Hotel Management.

Dafam Hotel Management mengaku sangat tertarik untuk membangun hotel di kawasan wisata itu.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Dafam akan mendirikan hotel yang digadang-gadang berstatus bintang empat.

Bupati Tegal, Umi Azizah saat menerima rombongan para investor itu mengatakan bahwa Pemkab Tegal membuka pintu seluas-luasnya bagi para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Tegal.

Sebab, bagi Umi, semakin banyaknya investor, maka semakin meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD Kabupaten Tegal.

“Saya sudah berpesan kepada pegawai saya, jangan sampai ada investor yang keluar dari Kabupaten Tegal,” pungkas Umi, di sela acara dalam menerima kunjungan pihak Dafam, Jumat (17/5/2019) pagi, di Rumah Dinas Bupati Tegal.

Umi menilai, dengan adanya tol trans Jawa kian memudahkan para wisatawan untuk melancong ke Kabupaten Tegal sehingga kerjasama di bidang akomodasi dan perhotelan harus segera tersedia.

"Saat obyek wisata terus dilirik, jasa penyedia hotel maupun akomodasi harus kian mudah diakses. Harapannya, adanya hotel Dafam di Guci nanti bisa memberi manfaat juga bagi PAD Kabupaten Tegal," sambung Umi

Sementara, Managing Director Dafam, Handono S Putro menyampaikan, sejauh ini tahap perkembangan pembangunan hotel sudah memasuki tahap perizinan pembuatan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Halaman
12
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved