Andre Rosiade Kritik Pedas AHY, Jansen Sitindaon: Pak Prabowo Nggak Pernah Ngundang Kita

Jansen Sitindaon membantah tudingan Politisi Gerindra, Andre Rosiade soal etika AHY yang bertemu dengan sejumlah kepala daerah pendukung Jokowi.

Andre Rosiade Kritik Pedas AHY, Jansen Sitindaon: Pak Prabowo Nggak Pernah Ngundang Kita
YOUTUBE
Jansen Sitindaon Tagih Janji Jokowi 

TRIBUNJATENG.COM- Politukus Demokrat, Jansen Sitindaon membantah tudingan Politisi Gerindra, Andre Rosiade soal etika Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bertemu dengan sejumlah kepala daerah pendukung capres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Andre di acara Talkshow TVone Apa Kabar Indonesia Malam dengan judul AHY 'Berdendang', Koalisi Meradang? pada Jumat (17/5/19).

Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa pertemuan AHY dengan Jokowi dan kepala daerah adalah undangan dan memnicarakan masalah bangsa.

Jansen Sitindaon juga mengatakan bahwa sejumlah kepala daerah pendukung 02, Prabowo-Sandiaga juga turut diundang dalam acara tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa AHY sudah ditanya terlebih dahulu oleh Partai Demokrat mengenai agenda apa saja yang akan dibahas pada pertemuan dengan kepala daerah tersebut.

"Dua pertemuan AHY, dengan Jokowi dan Bima Arya di Bogor itu dua-duanya diundang. Seperti undangan yang Bima Arya itu pas saya lagi di Singapura. AHY menyampaikan ada undangan dari Bima Arya. (Ditanya) siapa saja yang diundang ? disebutlah nama-nama tadi.

Temanya terkait apa ? Kita waktu itu mengatakan ada enggak persoalan galang menggalang 01 atau menjelek-jelekkan 02 ? (AHY jawab) enggak ada. Ini bicara terkait persoalan bangsa, membuat dingin suasana. Rasanya kalau itu temanya, apa yang salah dengan kedatangan AHY ?" tanya Jansen Sitindaon.

Mengenai protes yang dilayangkan Andre Rosiade kepada AHY, Jansen Sitindaon pun tampak menyinggung sosok Prabowo Subianto.

Menurut Jansen Sitindaon, Prabowo Subianto nyatanya tak pernah mengundang AHY untuk datang.

Tudingan Andre Rosiade mengenai sikap tidak beretika yang ditunjukkan AHY, Jansen Sitindaon pun turut membantahnya.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved