Hasil Piala Sudirman 2019 - Anthony Ginting Pastikan Kemenangan Indonesia Atas Inggris

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menuntaskan tugasnya saat diturunkan pada babak penyisihan Grup 1B Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019).

Hasil Piala Sudirman 2019 - Anthony Ginting Pastikan Kemenangan Indonesia Atas Inggris
kompas.com
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke babak kedua turnamen China Open 2018 setelah mengalahkan Lin Dan 

TRIBUNJATENG.COM - Anthony Sinisuka Ginting berhasil menuntaskan tugasnya saat diturunkan pada babak penyisihan Grup 1B Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019).

Bermain pada partai ketiga, Anthony Sinisuka Ginting mampu tampil dominan kala menghadapi tunggal putra Inggris, Toby Penty.

Anthony sukses menyudahi duel yang digelar di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, itu dengan dua gim langsung, 21-9, 21-12

Dengan kemenangan Anthony Sinisuka Ginting itu, maka Indonesia untuk sementara unggul 3-0 atas Inggris.

Laga Indonesia kontra Inggris pun masih akan dilanjutkan untuk menggelar partai keempat (ganda putri) dan partai kelima (ganda campuran).

JALANNYA PERTANDINGAN

Anthony Sinisuka Ginting langsung tampil menggebrak pada awal pertandingan dengan mencetak delapan angka tanpa balas.

Dominasi tunggal putra Indonesia itu membuat Toby Penty tak berkutik dan tak bisa melakukan banyak hal.

Bahkan Penty harus tertinggal 1-11 saat interval setelah pukulan smash-nya tatkala coba memanfaatkan bola tanggung Anthony justru menyangkut telak di net.

Setelah interval, dominasi Anthony Sinisuka Ginting terus berlanjut meski Toby Penty mulai bisa memberi perlawanan yang lebih ketat.

Halaman
12
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved