Ngabuburit di MAJT, Annisa Eks Cherrybelle Berbagi Tips Mengelola Konten Syariah yang Menarik

Annisa Rahma eks anggota girlband Cherrybelle yang kini menjadi konten kreator hadir menyapa para santri di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Ngabuburit di MAJT, Annisa Eks Cherrybelle Berbagi Tips Mengelola Konten Syariah yang Menarik
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Annisa Rahma eks Cherrybelle menghibur para santri dan penggemarnya dalam Ngabuburit Kuat IM3 Ooredoo di MAJT Kota Semarang, Sabtu (18/5/2019) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Annisa Rahma eks anggota girlband Cherrybelle yang kini menjadi konten kreator hadir menyapa para santri di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dalam program Ngabuburit Kuat IM3 Ooredoo, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Annisa berbagi tips dan trik bagaimana mengolah konten menjadi menarik dan tetap mengedepankan syariat.

Sebagai generasi milenial memang menurut Annisa kebutuhan untuk berselancar di dunia internet kini menjadi hal utama.

"Setelah keluar dari girlband memang kami tetap bisa punya banyak kegiatan positif, mulai membuat akun youtube, hingga promosi lagu, dan film di media sosial," terang Anisa di hadapan ratusan remaja yang hadir.

Untuk itu, memang menurutnya kini kebutuhan paket data menjadi prioritas.

Ia pun sangat senang ketika IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom hingga 50 gigabyte.

Di lain sisi, Head of Sales Central Java and DIY Indosat Ooredoo, Nanang Tri Suseno menambahkan, Ngabuburit Kuat memang dilakukan untuk mengenalkan produk baru IM3 Ooredoo yakni paket New Freedom.

"Paket itu hadir dengan total kuota internet besar hingga 50 GB dan semakin lengkap dengan gratis nelpon ke semua operator. Khusus di acara ini, bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir eksklusif IM3 Ooredoo setiap pembelian paket New Freedom mulai dari harga Rp 25 ribu," imbuh Nanang.

Acara ngabuburit kuat yang diselenggarakan pada pukul 15.30 hingga pukul 19.00 ini berisi berbagai kegiatan seperti Ramadan Food Market, sharing session dengan konten kreator, hiburan musik islami, lomba hadroh, serta photo challenge dan doorprize berhadiah TV 32 inch hingga smartphone.

Sementara itu Division Head PR and Brand Activation Indosat Ooredoo Benny Hutagalung menambahkan, selama Ramadan ini, pihaknya ingin selalu dekat dengan para pelanggan dan juga memberikan pengalaman ngabuburit yang berkesan dengan IM3 Ooredoo. 

"kami juga menghadirkan kegiatan yang menarik menjelang waktu berbuka puasa seperti digital talkshow dengan selebriti yang juga konten kreator, photo instalasi menarik yang bisa di jadikan konten yang positif bagi para millenials di Kota Semarang,”  imbuhnya. (Rival Almanaf)

Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved