Razia Gabungan Polres Karanganyar Menyasar Tempat Hiburan Malam, Nihil Temuan

Tim gabungan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Karanganyar, Sabtu (18/5/2019) malam.

Razia Gabungan Polres Karanganyar Menyasar Tempat Hiburan Malam, Nihil Temuan
ISTIMEWA
Tim gabungan Polres Karanganyar merazia beberapa tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Karanganyar, Sabtu (18/5/2019) petang. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim gabungan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Karanganyar, Sabtu (18/5/2019) malam.

Seusai apel di Mapolres Karanganyar, tim gabungan menyisir tempat hiburan yang dimulai pukul 21.00 hingga pukul 24.00.

Patroli tersebut dalam rangka bentuk antisipasi peredaraan narkoba dan miras di tempat hiburan malam serta penggunaan senjata tajam.

Operasi dilakukan di 2 wilayah yakni wilayah timur dan barat.

Adapun operasi di wilayah barat, Kecamatan Jaten dan Colomadu, dipimpin Kasat Narkoba Polres Karanganyar, AKP Muhammad Kariri.

"Sasaran dalam operasi ini miras, senjata tajam, dan narkoba," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (19/5/2019).

AKP Muhammad Kariri menyampaikan, razia dimulai dari Kecamatan Jaten yakni di Hotel 48 dan Rainbow Karaoke Palur, selanjutnya menyisir Colomadu di Insomnia Karaoke dan 11 12 Amazon Karaoke.

Ia menjelaskan, selama dilaksanakan razia tidak ditemukan narkoba maupun zat adiktif lainnya, pasalnya pengunjung tempat hiburan malam tersebut tampak sepi.

"Hasil dari operasi nihil karena pengunjung sepi," terangnya.

Memasuki pertengahan Ramadan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat supaya menghindari penggunaan barang-barang terlarang seperti narkoba dan zat adiktif lainnya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari konsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba, karena kedua barang tersebut sangat merugikan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan masyarkat," paparnya.

Sementara itu untuk razia wilayah timur di Kecamatan Tawangmangu dan Tasikmadu tidak dilakukan, mengingat tempat hiburan malam AW Resto Tasikmadu dan Gravista Sekipan Tawangmangu tidak beroperasi selama Ramadan. (Agus Iswadi)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved