Bulan Ramadan, Dewangga Lill Hajj Wal Umroh Ajak Anak Yatim Berbelanja dan Buka Puasa Bersama

Dewangga Lill Hajj Wal Umroh mengajak anak yatim berbelanja dan berbuka puasa bersama seluruh keluarga besar Dewangga di Hotel Grasia Semarang.

Bulan Ramadan, Dewangga Lill Hajj Wal Umroh Ajak Anak Yatim Berbelanja dan Buka Puasa Bersama
ISTIMEWA
Dewangga Lill Hajj Wal Umroh mengajak anak yatim berbelanja dan berbuka puasa bersama seluruh keluarga besar Dewangga di hotel Grasia, Sabtu (18/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Dewangga Lill Hajj Wal Umroh mengajak anak yatim berbelanja dan berbuka puasa bersama seluruh keluarga besar Dewangga di Hotel Grasia Semarang, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur karena Dewangga telah sukses menjadi penyelenggara ibadah umroh dan haji sehingga di momentum Ramadan ini Dewangga ingin berbagi kebahagiaan.

Sebanyak 10 anak yatim tersebut dijemput dan diajak belanja di Transmart kemudian diantar untuk berbuka bersama di Hotel Grasia yang dihadiri oleh jamaah dan seluruh karyawan Dewangga.

"Kami ingin berbagi kebahagian dengan anak yatim. Kami ingin mereka merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lain merasakan euforia belanja menyambut lebaran dan hangatnya berbuka puasa bersama keluarga," kata Endro Dwi Cahyono, Direktur Utama Dewangga yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) DPD Jateng-DIY dalam rilisnya.

Buka Puasa di Masjid Layur Kota Semarang Ada Kopi Arab. Racikannya Pakai Jahe dan Daun Pandan

"Harapannya kami mendapat doa dari mereka agar Dewangga bisa melayani lebih banyak umat muslim untuk beribadah dan menjadi biro umroh dan haji terbaik di Jawa Tengah," sambungnya. 

Endro menjelaskan, saat ini Dewangga tidak hanya melayani perjalanan umroh, tetapi juga haji dan halal islamic tour.

Mengusung tagline "Mitra Ibadah Keluarga yang Paling Njawani", Dewangga memberikan paket khusus untuk keluarga yaitu empat gratis satu.

Paket ini memang didesain untuk menjawab kebutuhan umroh untuk keluarga, sedangkan njawani tercermin dalam fasilitas dan pelayanan.

Dalam hal fasilitas, menu yang disajikan selama di tanah suci adalah menu Indonesia.

Dari sisi pelayanan, Dewangga memberikan pelayanan khas Jawa yang sopan dan santun baik dari staf di Indonesia maupun muthowif saat di tanah suci.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved