Bupati Asip Kholbihi Janji Jalan Rusak Di Kabupaten Pekalongan Segera Diperbaiki

Jalan rusak di Kabupaten Pekalongan yang sempat di keluhkan banyak masyarakat segera mendapatkan perbaikan.

Bupati Asip Kholbihi Janji Jalan Rusak Di Kabupaten Pekalongan Segera Diperbaiki
Indra dwi purnomo
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi berikan bantuan saat tarling di Masjid Jami Al-Furqon Desa Ketitang Lor, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jumat (17/05/2019). Tribunjateng/Indra Dwi Purnomo 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Jalan rusak di Kabupaten Pekalongan yang sempat di keluhkan banyak masyarakat segera mendapatkan perbaikan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat memberikan sambutan usai melaksanakan Taraweh Keliling (Tarling) di Masjid Jami Al-Furqon Desa Ketitang Lor, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jum'at (17/05/2019).

Asip mengatakan di tahun ini pihaknya masih melanjutkan program-program pembangunan infrastruktur seperti renovasi pasar-pasar tradisional, perbaikan jalan rusak, jembatan yang putus dan pembuatan tanggul rob.

"Jalan-jalan rusak seperti di Kecamatan Tirto, Wiradesa, Bojong, Kandagserang, Lebakbarang, Petungkriyono, Paninggaran akan segera di perbaiki pada tahun 2019,"katanya.

Kemudian untuk pembuatan jembatan yang putus, di daerah Kandangserang juga masih dalam proses.

Asip berharap di tahun 2020, semua jalan di Kabupaten Pekalongan 100 % baik.

"Awal puasa jembatan darurat yang ada di Kandangserang sudah bisa di lalui masyarakat setempat. Saya berharap jalan rusak dan jembatan yang putus di tahun 2020 sudah selesai semuanya,"ungkapnya.

Pada kesempatan ini, diserahkan bantuan untuk pembangunan fisik masjid sebanyak 100 juta rupiah untuk Masjid Jami Al-Furqon Desa Ketitang Lor, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Selain itu juga diberikan bantuan kepada fakir miskin berupa 50 paket sembako, dan bantuan pendidikan kepada siswa SD sebanyak 450 ribu, siswa SMP 750 ribu dan siswa SMA sebanyak 1 juta rupiah.

Akhir sambutannya, pihaknya mengajak masyarakat yang ada di Tarling mendoakan saudara kita yang ada di wilayah pesisir utara Kabupaten Pekalongan untuk bersabar dalam mengahadapi bencana rob.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved