Dream Mansion Target 100 Pengunjung/hari di Libur Lebaran

Instagramable Exhibition, Dream Mansion hadir di Kota Semarang. Berlokasi di UTC Hotel Semarang, Jalan Kelud Raya No. 2,

Dream Mansion Target 100 Pengunjung/hari di Libur Lebaran
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA
Pengunjung sedang asik mengabadikan foto di beberapa latar belakang yang tersedia di Dream Mansion, berlokasi di UTC Hotel Semarang, jl. Kelud Raya no. 2 Kec. Gajahmungkur Semarang, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Instagramable Exhibition, Dream Mansion hadir di Kota Semarang. Berlokasi di UTC Hotel Semarang, Jalan Kelud Raya No. 2, Gajahmungkur, Semarang, wahana foto selfie itu terdiri dari 12 unit ruangan dengan tema berbeda.

General Manager Dream Mansion, Robert Indra Dewanto mengatakan, wahana spot foto itu diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi kaum milenial maupun keluarga, dan menjadi satu destinasi wisata di Kota Semarang.

"Kami menargetkan selama libur Lebaran minimal dalam satu hari bisa mencapai 100 pengunjung. Tak hanya target pengunjung, kami berharap Dream Mansion bisa menjadi satu tujuan wisata di Kota Semarang," ujarnya, Jumat (17/5).

Mengusung konsep wahana foto selfie dengan visualisasi ruang tematik tiga dimensi, tema ruangan yang ada saat ini yaitu Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light, Lantern Garden. Jadi total spot foto yang tersedia di Dream Mansion adalah lebih dari 45 spot.

Wahana itu juga dilengkapi dengan Dream Shop yang menyediakan berbagai merchandise kekinian. Tersedia juga Dream Cafe bagi pengunjung yang ingin menikmati kudapan dan minuman dingin atau hangat.

Dream Mansion beroperasi pada weekday pukul 11.00-20.00, dan pada weekend pukul 11.00-21.00. Harga tiket masuk dipatok sebesar Rp 35 ribu untuk weekday, dan Rp 50 ribu untuk weekend.

"Rencana ke depan kami akan menambahkan beberapa ruangan dengan tema baru, sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Kami juga menyediakan space untuk sponsor yang ingin dibuatkan visual untuk memromosikan produk mereka," jelasnya.

Hadir dalam launching Dream Mansion, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, mengapresiasi pembukaan wahana itu sesuai dengan kebutuhan wisata anak muda sekarang atau kaum milenial.

"Saya yakin tempat ini bisa menarik wisatawan, karena nantinya pengunjung yang sudah datang ke sini membagikan foto mereka di akun sosial media masing-masing, dan tentunya akan dilihat masyarakat luas," ungkap Arnaz.

Paling tidak, menurut dia, keberadaan wahana itu membuat investor semakin merasa yakin berbisnis di Semarang sudah cukup menjanjikan, karena terus meningkatnya wisatawan.

"Saya yakin Dream Mansion ini menjadi satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, baik dari dalam atau luar Kota Semarang," ujarnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved