Kapolres Kudus: Jika Warga Melihat Ada Warung Jual Miras, Laporkan Kami!

Menggunakan mobil backbone, Ipda Wagito bersama anggotanya juga menyisir beberapa tempat yang diduga menjadi tempat menjual atau mengedarkan miras.

Kapolres Kudus: Jika Warga Melihat Ada Warung Jual Miras, Laporkan Kami!
ISTIMEWA
31 liter arak putih yang disimpan dalam 2 jerigen dan 2 botol air mineral disita petugas Unit Sabhara Polsek Jati dari sebuah warung yang berada di Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Unit Sabhara Polsek Jati yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Wagito melaksanakan operasi penyakit masyarakat di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Senin (20/5/2019).

Hasilnya, arak putih 31 liter yang disimpan dalam 2 jerigen dan 2 botol air mineral disita petugas di Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Menggunakan mobil backbone, Ipda Wagito bersama anggotanya juga menyisir beberapa tempat yang diduga menjadi tempat menjual atau mengedarkan minuman keras.

Dari beberapa tempat yang disambangi, ditemukan minuman keras.  

Ipda Wagito menegaskan, selama Ramadan dan juga dalam rangka menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Jati bebas dari miras, tentunya secara tegas menggelar operasi pekat.

"Sasarannya warung-warung pengedar atau penjual miras yang dinilai berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," paparnya.

Selain itu, pihaknya juga akan segera berkoordinasi dengan tiga pilar kamtibmas, yakni Satpol PP dan TNI untuk dilibatkan bersama pada operasi pekat dengan sasaran target lainnya.

“Giat ini tentu sebagai upaya pencegahan yang berkaitan dengan penggunaan minuman keras ilegal dan oplosan. Kami tidak mentolerir dan akan terus melaksanakn operasi ini secara berkelanjutan,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan tidak akan memberikan ruang dan akan terus melakukan operasi.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat yang melihat atau mendengar lokasi penjualan miras silakan laporkan kepada kami,” ujarnya. (Rifqi Gozali)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved