Penjualan Mobil di Nasmoco Sudah Naik 40% Lebih

Avanza menjadi mobil Toyota yang paling laris selama periode Lebaran di Kota Semarang, disusul Calya dan Agya di urutan berikutnya

Penjualan Mobil di Nasmoco Sudah Naik 40% Lebih
Tribunjateng.com/Rival Al-Manaf
Model berpose di samping mobil New Avanza dalam pameran di Citra Land Mall, Simpang Lima Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Avanza menjadi mobil Toyota yang paling laris selama periode Lebaran di Kota Semarang, disusul Calya dan Agya di urutan berikutnya. Hal itu disampaikan Brand Manager Nasmoco Pemuda, Sujaka.

Ditemui saat membagikan takjil bersama komunitas Agya, Sabtu (18/5) lalu, ia menjelaskan, pada momen Ramadan kali ini penjualan mobil di Nasmoco sudah melonjak di atas 40 persen dari bulan sebelumnya.

"Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, lonjakan akan terus terjadi hingga H-2, makanya hari ini marketing kami terus digenjot karena memang penjualan mobil sedang bagus-bagusnya. Itu saya rasa bukan hanya di Nasmoco Pemuda," katanya.

Dari peningkatan jumlah pembeli itu, Sujaka menyebut, mobil-mobil MPV menjadi andalan, terutama Avanza.

Sedangkan penjualan Innova juga cukup banyak dibanding dengan bulan-bulan sebelumnya, dengan peminatnya mayoritas dari kalangan menengah ke atas.

"Karena momen ini adalah yang terbaik dari segi penjualan, kami juga menawarkan harga-harga terbaik dari sejumlah program yang hanya diberikan saat Ramadan kali ini," tuturnya.

Dalam hal ini, Nasmoco menggelar program Toyota Hadiah Ramadan berhadiah Alphard, tiga Fortuner, dan sembilan Innova.

Selain itu ada juga Toyota Bazaar Ramadan, Kejutan 58 Tahun Nasmoco, dengan tawaran diskon dan hadiah langsung mulai dari ponsel dan uang belanja.

"Di momen ini kami juga memunculkan program yang tidak serta merta untuk memacu penjualan, tapi juga menjadikan pelanggan memiliki kepuasan dalam berkendara.

Kami ingin membangun pengalaman memiliki kendaraan Toyota yang mengesankan, sehingga nantinya pelanggan juga tidak beralih saat ingin mengganti mobil," ucapnya. (val)

Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved