Pertandingan Persib Bandung Ditunda, Begini Komentar Robert Rene Alberts

Laga Persib Bandung menghadapi PS Tira-Persikabo yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ditunda.

Pertandingan Persib Bandung Ditunda, Begini Komentar Robert Rene Alberts
INSTAGRAM.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya pada laga melawan Borneo FC di Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Laga Persib Bandung menghadapi PS Tira-Persikabo yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ditunda.

Robert Rene Alberts angkat bicara perihal laga yang ditunda. Menurutnya, timnya sedang berada dalam kondisi psikologis yang bagus untuk menjajal laga kedua musim ini. 

"Sayang sekali laga berikutnya harus tertunda. Tapi kami jadi punya waktu lebih panjang untuk melihat laga ke depan bertamu menuju Semen Padang," jelas Rene Alberts dikutip Tribunnews dari Simamaung, Senin (20/9/2019).

Karena pertandingan yang ditunda tersebut, Persib baru akan bertanding melawan Semen Padang pada 29 Mei mendatang.

Artinya ada waktu 10 hari untuk Supardi dan kawan-kawan melakukan persiapan, maka dari itu, Rene Alberts memberikan waktu libur selama satu hari.

“Biarkan pemain beristirahat sehari yang sebenarnya tidak ada dalam rencana karena semula kami akan berlatih, baru nanti di hari berikutnya kami akan melakukan evaluasi karena masih ada waktu lebih dari satu pekan,” tutupnya.

Pihak Kepolisian Resor (Polres) Bandung menyatakan belum dapat menerbitkan rekomendasi izin pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2019 antara Persib menghadapi PS Tira Persikabo.

Sebelumnya pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis (23/5/2019) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat Polres Bandung bernomor B/117/YAN21/V/2019, tentang Penangguhan Pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, tanggal 17 Mei 2019.

Penangguhan pertandingan itu karena pada tanggal tersebut berdekatan dengan kegiatan pengumuman hasil Pemilu oleh KPU Pusat yang digelar serentak pada 22 Mei 2019.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved