Sekadar Info Awal, Lapangan Mataram Kota Pekalongan Jadi Pusat Pelaksanaan Salat Idul Fitri

Lapangan Mataram dipilih untuk mengakomodir ribuan jamaah dari Kota Pekalongan, termasuk pemudik yang saat itu sedang melintasi Kota Batik.

Sekadar Info Awal, Lapangan Mataram Kota Pekalongan Jadi Pusat Pelaksanaan Salat Idul Fitri
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Rapat koordinasi persiapan Hari Raya Idul Fitri, di Ruang Jatayu Setda Kota Pekalongan, Senin (20/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pemkot Pekalongan bakal memusatkan salat Idul Fitri pada Rabu (5/6/2019) di Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Salat Idul Fitri tersebut, bakal dipimpin imam Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), KH Toha Al Hafidz.

Asisten Pembangunan Setda Kota Pekalongan, Sri Wahyuni menjelaskan, Lapangan Mataram dipilih untuk mengakomodir ribuan jamaah dari Kota Pekalongan, termasuk pemudik yang saat itu sedang melintasi Kota Batik.

"Lapangan Mataram dipilih karena lokasinya cukup luas serta aksesnya mudah," paparnya dalam rapat koordinasi persiapan Hari Raya Idul Fitri, di Ruang Jatayu Setda Kota Pekalongan, Senin (20/5/2019).

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Mental Spiritual Kesra Setda Kota Pekalongan, Toro menuturkan, usai pelaksanaan Salat Ied, Wali Kota Pekalongan Saelany Machfudz akan menggelar open house.

"Wali Kota bersama jajaran Forkompimda Kota Pekalongan akan menggelar open house, untuk bersilaturahim bersama masyarakat," tambahnya. (Budi Susanto)

Penulis: budi susanto
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved