Wanita Pelantun 'Wagilasih' Yakin Persib Bandung Juarai Liga 1, Tapi Syaratnya Ini

Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019 menumbuhkan keyakinan untuk pencapaian apik pada akhir musim.

Wanita Pelantun 'Wagilasih' Yakin Persib Bandung Juarai Liga 1, Tapi Syaratnya Ini
PERSIB.CO.ID
Bobotoh cantik, Wilda Always (penyanyi) ini yakin Persib Bandung juarai Liga 1 musim ini. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019 menumbuhkan keyakinan untuk pencapaian apik pada akhir musim.

Persib Bandung mengawali kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil maksimal setelah sukses menggulung Persipura Jayapura skor 3-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/18/2019), tiga gol Persib Bandung dicetak Arthur Gevorkyan (menit ke-45+2 dan 63') dan Febri Hariyadi (68').

Keberhasilan Persib Bandung meraih tiga poin perdana, membuat mereka mengisi posisi dua dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Madura United.

Kemenangan ini turut membuat beberapa pihak seperti suporter Persib, baik kalangan pria dan wanita, bangga terhadap keberhasilan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Dilansir dari BolaSport.com, kemenangan atas Persipura membuat Wilda Always optimistis Persib bakal menorehkan hasil positif di Liga 1 2019.

Wilda yang berprofesi sebagai penyanyi itu yakin, anak asuh Robert Rene Alberts dapat meraih juara Liga 1 jika konsisten meraih hasil maksimal dalam setiap laga yang dijalani.

"Pokoknya saya senang sekali saat nonton Persib Bandung melawan Persipura Jayapura waktu itu. Persib main bagus dan menang banyak lagi," ujar Wilda.

"Kalau mainnya bagus terus aku yakin tahun ini Persib Bandung dapat meraih juara kompetisi Liga 1 2019," ucap pelantun lagu 'Wagilasih' itu menambahkan. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Efek Persib Bantai Persipura, Bobotoh Ini Yakin Maung Bandung Juara Liga 1"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved