Ada Promo Asyik JNE Selama Ramadan Bersama Bukalapak dan Tokopedia, Ini Program-Programnya

Program promo ini juga diikuti dengan kesiapan dari sisi operasional agar dapat selalu memberikan kualitas pelayanan prima.

Ada Promo Asyik JNE Selama Ramadan Bersama Bukalapak dan Tokopedia, Ini Program-Programnya
ISTIMEWA
Ilustrasi layanan dan program JNE khusus Ramadan 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bertujuan untuk memberikan kemudahan pengiriman dan memeriahkan momen Ramadan, JNE telah menyiapkan berbagai program promo menarik bagi pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Program promo ini juga diikuti dengan kesiapan dari sisi operasional agar dapat selalu memberikan kualitas pelayanan prima.

Pada Ramadan 2019 ini, JNE turut berbagi berkah melalui kerja sama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkir kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut, dan memilih pengiriman dengan menggunakan JNE.

Melalui promo ini, menurut VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi berharap dapat membantu meningkatkan penjualan para online seller sekaligus memberikan kemudahan kepada para buyer.

Adapun promo di Bukalapak berlangsung mulai 1-31 Mei 2019 dengan menggunakan kode voucher “PAKAI JNE”.

Sementara di Tokopedia, periode promo dimulai pada 6-31 Mei 2019.

Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan Ramadan kepada sanak saudara dan kerabat yang berada di luar negeri, JNE juga memberikan free ongkir layanan international service, khusus untuk pengiriman ke negara-negara di Timur Tengah.

Program ini berlaku mulai 1-30 Mei 2019 dengan maksimum berat paket 2 kilogram.

Untuk informasi detail pelanggan dapat menghubungi customer service atau petugas sales counter JNE terdekat.

“Di momen Ramadan dan Idul Fitri, semangat berbagi meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan semangat Connecting Happiness JNE pun ingin berbagi melalui program-program menarik," kata Eri Palgunadi, kepada Tribunjateng.com, Selasa (21/5/2019).

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved