Hendi Tanggapi Isu People Power 22 Mei: Kota Semarang Adem-adem saja

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi menanggapi maraknya isu gerakan massa atau people power mendekati pengumuman hasil pemiliha

Hendi Tanggapi Isu People Power 22 Mei: Kota Semarang Adem-adem saja
instagram
Hendrar Prihadi atau Hendi Walikota Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi menanggapi maraknya isu gerakan massa atau people power mendekati pengumuman hasil pemilihan presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 besok.

Menurutnya, pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil Pemilu 2019 dapat menempuh jalur konstitusional.

“Mari kita kemudian hadapi dunia nyata ini sesuai asas dan ketentuan,” ujarnya ketika ditemui Tribunjateng.com di Balai Kota Semarang, Selasa (21/5/2019).

“Jadi kalau ada yang tidak berkenan terhadap hal-hal terutama terkait Pemilu Raya, ada saluran-saluran hukum yang bisa dipakai. Saran saya begitu,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Kota Semarang itu mengimbau kepada warga kota semarang untuk tidak perlu mencemaskan atau ikut terpancing dengan wacana people power tersebut.

Menurutnya, selama ini Kota Semarang terbilang relatif kondusif dan ketertibannya harus tetap dijaga.

“Semuanya berjalan seperti sediakala saja. Yang punya pekerjaan ya bekerja, yang lagi sekolah ya sekolah dan ibu rumah tangga jalankan sesuai aktivitas sehari-hari.”

“Yang penting di Bulan Ramadan ini kita saling menghargai, menghormati dan berbuat baik kepada sesama. Dengan begitu mudah-mudahan Kota Semarang adem-adem saja,” pungkasnya. (tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved