Hindari Jalan Diponegoro Kota Semarang Malam Ini, Ada Pengaspalan

Sejumlah petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang sedang melakukan pengaspalan di Jalan Diponegoro Kota Semarang, Selasa (21/5/2019)

Hindari Jalan Diponegoro Kota Semarang Malam Ini, Ada Pengaspalan
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Pengerjaan pengaspalan di Jalan Diponegoro Kota Semarang, tepatnya di sekitar Jonas Photo, Selasa (21/5/2019) malam. (TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sejumlah petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang sedang melakukan pengaspalan di Jalan Diponegoro Kota Semarang, Selasa (21/5/2019) malam.

Tampak empat unit alat berat roller yang dijalankan para petugas, meratakan dan memadatkan aspal di jalur ke selatan atau menuju arah Semarang atas.

Saat ini, pukul 23.20 WIB, pengaspalan di jalur protokol itu sudah dilakukan sejauh sekitar 100 meter, tepatnya di sekitar Jonas Photo.

Akibatnya, kendaraan hanya dapat menggunakan satu jalur.

Beberapa relawan mengatur lalu lintas dengan melakukan buka tutup pergantian kendaraan.

Beberapa waktu lalu, Kepala DPU Kota Semarang Iswar Aminuddin sempat mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeliharaan di ruas-ruas jalan utama di Kota Semarang.

"Ini (pemeliharaan jalan) memang program tahun ini.

Kalau tidak kita rawat, akan hancur karena sudah banyak rekahan-rekahan rambut dan lain sebagainya,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com. 

Sebagai alternatif, pengguna jalan baik dari Semarang atas maupun bawah bisa menggunakan Jalan Letnan Jenderal S Parman. (Rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved