Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Sragen Imbau Masyarakat Waspadai Peredaran Uang Palsu

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno melaksanakan hari terakhir safari Ramadan di dua kecamatan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Sragen Imbau Masyarakat Waspadai Peredaran Uang Palsu
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno bersilaturahmi dengan masyarakat Dukuh Cranggang RT 28, Desa Gumantar, Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno melaksanakan hari terakhir safari Ramadan di dua kecamatan, Selasa (21/5/2019).

Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dalam kesempatannya mengatakan kepada masyarakat untuk berhati-hati menerima uang yang beredar di pasaran.

"Menjelang hari raya Idul Fitri, banyak beredar uang palsu di masyarakat, hati-hati saat bertransaksi di mana saja," ujar Dedy.

Dirinya berpesan untuk selalu waspada dan mengecek uang yang diterima dari orang lain.

Dalam kesempatan itu juga, Dedy menyapaikan bahaya gadget bagi anak-anak. Dalam segi penggunaan sehari-hari.

"Zaman sekarang anak-anak kecil sudah pegang handphone, belum tentu yang dilihat anak-anak yang bagus-bagus," terangnya.

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polres Sragen Lakukan Penyekatan Massa

Peran orang tua, lanjut Dedy sangat dibutuhkan untuk selalu mengontrol apa yang dilihat anak saat menggunakan handphone.

Sementara itu Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan senang dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

Yuni juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mengawal Pemilu hingga berjalan dengan nyaman dan aman.

"Pemilu tahun ini baru pemanasan, nanti 2024 ada tujuh surat suara, ditambah pilihan bupati dan gubernur," terang Yuni.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved