Pesan Tertib Lalu Lintas di Balik Berbagi Takjil Satlantas Polres Pekalongan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Perempatan Gumawang

Pesan Tertib Lalu Lintas di Balik Berbagi Takjil Satlantas Polres Pekalongan
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Anggota Satlantas membagikan takjil di Perempatan Gumawang Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (20/05/2019). Tribunjateng/Indra Dwi Purnomo 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Perempatan Gumawang Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (20/05/2019).

Kasatlantas Polres Pekalongan, AKP Ari Prayitno menuturkan kegiatan bagi takjil merupakan bagian dari menyemarakan bulan suci ramadhan.

Kegiatan bagi takjil tidak hanya dilakukan oleh anggota Polantas. Melibatkan juga para Bhayangkari Polres Pekalongan.

"Kegiatan ini dilakukan dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil.

Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga pekalongan,"kata Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno kepada Tribunjateng.com.

Sejumlah pengendara sangat antusias dalam bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pekalongan.

"Alhamdulillah mas, antusiasnya masyarakat sangat bagus sekali dan takjil yang disediakan ludes, masyarakat betul-betul mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Satlantas,"jelasnya.

AKP Ari berharap Bulan Ramadan tahun ini sangat memberikan keberkahan. Dalam kesempatan tersebut, Dia menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

Apalagi suasana saat ini, masih terhitung rawan lantaran Pemilu belum usai.

"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita manfaatkan bulan ramadhan untuk fokus beribadah,"imbuhnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved