Viral Video Trofi Manchester City Jatuh saat Parade Perayaan Kemenangan

Manchester City merayakan keberhasilan mereka mencetak sejarah dengan meraih treble domestik musim ini ditambah gelar Community Shield dan dua trofi

Viral Video Trofi Manchester City Jatuh saat Parade Perayaan Kemenangan
TWITTER.COM/GUARDIOLATWEETS
Manajer Manchester City, Josep 'Pep' Guardiola mengangkat trofi Liga Inggris musim 2018-2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Manchester City merayakan keberhasilan mereka mencetak sejarah dengan meraih treble domestik musim ini ditambah gelar Community Shield dan dua trofi domestik dari tim wanita pada Senin (20/5/2019).

Skuat Manchester City melakukan parade perayaan keberhasilan mereka meraih 4 trofi yakni Community Shield, Piala Liga, Piala FA dan Premier League di jalanan kota Manchester, pada Senin (20/5/2019).

Ribuan fans memenuhi kota Manchester untuk merayakan bersama para pemain dan manajemen.

Ada pula sebuah panggung yang disediakan untuk merefleksikan perjalanan Man City musim ini.

Saat parade menggunakan bus, pemain-pemain City terlihat bersenang-senang, mengambil video, foto, berinteraksi dengan fans dan bahkan minum dari trofi Piala Liga (Carabao Cup).

Setelah berbagai keseruan tersebut, muncul video di sosial media yang menjadi cukup viral.

Dalam sebuah video, terlihat seperti ada serpihan pita trofi yang terdapat di bawah balkon Stadion Etihad.

Salah satu pemain City, Sergio Aguero tampak melongok ke arah serpihan itu kemudian sekilas menatap kamera.

Banyak warganet khususnya twitter yang menduga jika para pemain City menjatuhkan trofi Liga Inggris saat parade.

Namun dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, ternyata klip tersebut adalah prank atau candaan dari City TV, saluran televisi khusus Manchester City.

Candaan ini dihadirkan kembali untuk mengingat Oleksandr Zinchenko pernah menjatuhkan trofi Premier League pada musim 2017-2018 saat penyerahan trofi juara.

Parade perayaan juara City juga menjadi acara perpisahan bagi kapten mereka, Vincent Kompany yang telah mengabdi 11 tahun bagi The Citizen.

"Saya ingin berterima kasih. 11 tahun di klub ini, perjalanan yang luar biasa. Kita selelu menjadi klub terbaik, sekarang kita memenangi trofi dan saya bangga," ujar Kompany dalam pidatonya.

Vincent Kompany akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih merangkap sebagai pemain di klub pertamnya di Belgia, Anderlecht musim depan.

Dalam perayaan tersebut, Man City juga mengumumkan pemain terbaik mereka pada musim ini, yaitu jatuh kepada Bernardo Silva.(Bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved